Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Dian Sastrowardoyo yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-42. Momen ulang tahun Dian Sastrowardoyo kali ini lebih istimewa meski tidak digelar dengan pesta meriah dan mahal. Pasalnya, ulang tahun Dian Sastrowardoyo jadi ajang nostalgia berkat kehadiran Geng Cinta di film 'Ada Apa dengan Cinta' (AADC).

Dian yang merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (16/3) ini menggelar acara makan bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya. Kehadiran Titi Kamal, Sissy Priscillia, hingga Adinia Wirasti yang turut merayakan ulang tahun Dian Sastrowardoyo jadi terasa meriah. Momen-momen kebersamaan mereka pun diunggah di media sosial.

Reuni empat anggota Geng Cinta tersebut menunjukkan keakraban yang masih terjaga meski sudah lama tak bertemu. Meski bukan jadi pertemuan pertama usai AADC pertama, namun momen reuni Geng Cinta yang sudah akrab selama 22 tahun ini dipenuhi perasaan yang hangat dan haru.

Tak hanya keempat aktris cantik ini saja yang merasa bahagia, momen reuni mereka juga turut mengundang kebahagiaan bagi warganet. Berikut brilio.net rangkum keseruan Geng Cinta reuni di acara ulang tahun Dian Sastrowardoyo ke-42, dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (17/3).