Brilio.net - Luna Maya dan Maxime Bouttier kini makin tak segan untuk memamerkan kemesraannya pada publik. Walau keduanya belum secara blak-blakan mengakui sebagai pasangan kekasih, namun hubungan asmara dua seleb ini telah terendus oleh publik.

Luna Maya dan Maxime kerap kepergok menikmati momen romantis bersama. Belum lama ini misalnya, Luna Maya mengunggah video makan malam bareng Maxime di channel youtubenya. Keduanya pun tampak asyik bercanda bak ABG pacaran, mantan kekasih Prilly Latuconsina itu bahkan tak segan untuk mencubit pipi Luna Maya yang sedang menunduk melihat handphonenya.

Maxime juga mengakui bahwa ia menyukai pipi chubby pemain film Mendarat Darurat itu, "Kalau aku sih lebih suka ada chubby-chubby-nya," ujar Maxime. Hal itu pun membuat Luna Maya menjadi salah tingkahm di depan kamera. Netizen tak ketinggalan menyerbu keduanya dan menyarankan pasangan ini untuk segera menikah karena sudah terlihat cocok.

Penasaran seperti apakah momen romantis Luna Maya dan Maxime Bouttier saat dinner bareng? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Luna Maya pada Sabtu (22/7) potret romantisnya.