Brilio.net - Mudik menjadi salah satu tradisi yang dilakukan banyak orang khususnya para perantau untuk pulang ke kampung halaman saat Hari Raya Idul Fitri tiba. Nggak hanya dilakukan oleh masyarakat biasa, keluarga seleb juga melakukan hal yang sama seperti Ashanty dan keluarganya.

Jelang Idul Fitri 2023 ini, Ashanty berkesempatan untuk mudik ke kampung halaman sang suami Anang Hermansyah ke kota Jember, Jawa Timur. Nggak hanya mengajak keluarga inti, Ashanty juga mengajak Thariq Halilintar hingga memboyong semua kru yang bekerja dengannya. Mengajak banyak orang untuk mudik ke kampung halaman Anang, Ashanty dan keluarga pun memilih jalur darat untuk mudik. Ashanty pun mengunggah momen mudiknya di media sosial dari mulai Instagram hingga YouTube.

"Hari ini aku mau mudik ke Jember... Sudah hampir tiga tahun setengah nggak pulang kampung. Jadi kayak benar-benar kangen sama Jember, benar-benar sudah lama banget nggak pulang kampung dan beberapa kali Lebaran nggak ke sana," ujar Ashanty.

Diketahui, rombongan Ashanty ini mudik menggunakan bus. Sementara itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga ikut ke Jember, meskipun terpisah dari rombongan. Pasangan selebriti itu mudik dengan pesawat.

Penasaran bagaimana momen seru Ashanty mudik bareng keluarga? Yuk intip 9 momen Ashanty mudik ke Jember naik bus, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/4).