Brilio.net - Terkenal dengan julukan "Queen of Slay", Vindy Lee merupakan seorang koki selebriti asal Indonesia, tokoh TV dan penulis buku 'the Sexy Food and Food Lover cookbooks'. Kemampuan table mannernya telah mendapatkan popularitas nasional di berbagai platform media sosial.

Vindy Lee selalu berhasil mencuri perhatian dengan caranya membuat konten. Terkadang, konten yang ia buat selalu membuat warganet heran karena kontennya memiliki isi yang sangat berbeda dengan content creator lainnya. Jika biasanya seorang koki akan membuat konten memasak menu nasi pecel lele, maka ia akan membuat konten cara memakan nasi pecel lele dengan anggun.

Sempat viral juga video yang ia unggah di akun tiktok dengan isi 'makan nasi padang, formal western fine dining way', Vindy Lee memperlihatkan cara memakan nasi padang sambil menerapkan table manner atau singkatnya, yaitu memakan nasi padang dengan cara yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun sebelumnya.

Tak mengherankan memang, karena perempuan berusia 39 tahun itu mengutamakan dan memfokuskan table manner atau tata cara makan yang sopan dan beretika. Itulah alasan mengapa Vindy Lee saat ini disebut sebagai koki dan konten kreator yang sukses berkat konten uniknya bersamaan dengan edukasi yang ia berikan.

Selain itu, cara penyampaian Vindy Lee yang lucu itupun menuai kontroversi di kalangan warganet. Ia menuai pujian karena kata-kata yang ia keluarkan seperti "slay, barbarly, dan anggunly" terasa candu ketika didengar oleh warganet.

Penasaran dengan konten unik lainnya yang dibuat oleh Vindy Lee? Berikut sembilan cara makan nyeleneh Vindy Lee, Rabu (26/10).