Brilio.net - Di saat pandemi Covid-19 seperti ini, pemerintah menganjurkan masyarakatnya agar tetap di rumah. Pemerintah meminta masyarakat untuk mengurangi aktivitas seperti berkumpul, bertemu banyak orang di luar rumah, dan menjaga jarak satu sama lain atau biasa disebut social distancing untuk menurunkan risiko penularan virus corona.

Hal ini membuat masyarakat mau tidak mau menggunakan sebagian besar waktunya untuk berkegiatan di rumah, seperti bekerja dari rumah, belajar dari rumah, serta beribadah di rumah. Karena pembatasan kegiatan di luar rumah, membuat kita menjadi bingung apa yang seharusnya dilakukan saat di rumah selama masa karantina.

Melihat kondisi saat ini yang belum menunjukkan tanda-tanda berakhirnya wabah virus corona, seringkali membuat masyarakat merasa bosan. Untuk mengusir rasa bosan, banyak orang yang menyalurkan hobinya saat berada di rumah, tak terkecuali Tantri Namirah. Seorang selebritis yang menjadi istri dari Haykal Kamil, yang tak lain adalah adik kandung dari Zaskia Adya Mecca.

Saat karantina di rumah, Tantri menyalurkan beberapa hobinya seperti berkebun, memasak, menggambar, serta merajut macrame. Tak sendirian, ia juga melibatkan anaknya untuk ikut serta dalam hobinya. Hal ini dilakukan agar tidak merasa bosan meski hanya di dalam rumah.

Nah, penasaran kan, bagaimana Tantri Namirah tekuni hobi saat di rumah? Berikut 8 potret Tantri Namirah yang mengasah keterampilannya lewat hobi yang dimilikinya, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @tantrinamirah pada Sabtu (18/4).


1. Mengajak anak untuk berkebun.

foto: Instagram/@tantrinamirah



2. Hampir sama seperti beberapa seleb lainnya, Tantri juga mulai hobi berkebun dan menanam berbagai macam tanaman di rumah.

foto: Instagram/@tantrinamirah



3. Untuk pertama kalinya membuat red velvet nih.. Hasilnya? Sukses!

foto: Instagram/@tantrinamirah



4. Memasak kue membuat mood Tantri menjadi bersemangat.

foto: Instagram/@tantrinamirah



2 dari 2 halaman


5. Tantri memiliki keterampilan menggambar juga lho.

foto: Instagram/@tantrinamirah



6. Menggambar untuk sang anak.

foto: Instagram/@tantrinamirah



7. Hobi baru Tantri, membuat kerajinan tangan macrame.

foto: Instagram/@tantrinamirah



8. Merajut macrame sebagai hiasan dinding.

foto: Instagram/@tantrinamirah