Brilio.net - Virus corona yang mewabah di Indonesia, khususnya Ibu Kota Jakarta membuat warganya diharuskan menghindari banyak kerumunan massa. Tentu saja ini juga berdampak kepada industri hiburan Tanah Air.

Seperti grup idola JKT48 yang harus berhenti sementara menghibur para penggemarnya. Hal tersebut membuat Theater JKT48 tempat biasa para member tampil menjadi sepi. Baru-baru ini, Melody mencoba datang untuk mengecek keadaan theater tersebut. Tak hanya itu, ia juga ikut membersihkan lantai panggung dengan cara menyapunya.

Dalam video saluran YouTube JKT48 yang diunggah pada Selasa (14/4) lalu, terlihat Melody baru saja membagikan momen saat dirinya datang ke theater. Ia mengungkapkan tujuannya datang untuk mengecek keadaan dan juga ikut membersihkan gedung tempat grup idola JKT48 tampil meskipun ia sudah bukan menjadi member.

"Hai semua udah lama banget nih, nggak ke Theater. Kebetulan hari ini aku ke theater untuk bersih-bersih dan ngecek keadaan Theater, sepi banget ya? Biasanya rame," ujarnya.

Melody kemudian membersihkan theater. Ia memilih untuk membersihkan lantai panggung dengan meminjam sapu ke salah seorang staf yang sedang menyapu.

Loading...

Nah, penasaran bukan dengan momen Melody eks JKT48 ini menyapu?

Berikut beberapa potret Melody menyapu Theater JKT48 seperti dihimpun brilio.net dari YouTube JKT48, Jumat (17/4).

1. Pandemi virus corona yang mewabah membuat theater harus berhenti beroperasi untuk sementara. Hal ini membuat Melody sedih.

melody © 2020 brilio.net

2. Dalam video berdurasi 6 menit 54 detik itu, tak lupa Melody memberikan doa untuk grup idola JKT48. Ia berharap agar semuanya dapat segera bertemu kembali.

melody © 2020 brilio.net

3. Momen Melody menyapu ini terlihat dalam kanal YouTube JKT48.

melody © 2020 brilio.net

4. Tujuan Melody datang adalah untuk mengecek keadaan dan juga ikut membersihkan gedung tempat grup idola JKT48 tersebut tampil.

melody © 2020 brilio.net

5. "Ini juga kehitung hampir satu bulan ya, theater itu nggak beroperasi. Ngelihat Theater itu dateng-dateng gelap, terus sepi, karena biasanya kita dateng ke sini kan pasti ramai. Ramai banget, penuh gitu," katanya.

melody © 2020 brilio.net