Brilio.net - Selama bulan Ramadan setiap stasiun televisi berlomba-lomba untuk menayangkan acara yang memiliki nilai religi, termasuk sinetron. Salah satu sinetron Ramadan yang hingga kini masih melekat di ingatan adalah Para Pencari Tuhan.

Sinetron tersebut sudah menemani waktu sahur selama 12 tahun lamanya. Sinetron yang sering disebut PPT ini tayang sejak tahun 2007. Berkat kesuksesannya di jilid pertama, antusias penonton disambut baik oleh tim.

Para Pencari Tuhan pun tetap tayang hingga tahun 2019. Tayangan yang berkisah tentang kehidupan penjaga masjid atau marbot bernama Bang Jack ini telah melekat di hati pemirsa.

Bang Jack diperankan Deddy Mizwar yang merangkap sebagai sutradara sinetron PPT. Bukan hanya Bang Jack, sinetron PPT ini tak bisa dilepaskan dengan grup lawak Trio Bajaj yang berisikan Chelsea (Melky Bajaj), Barong (Aden Bajaj), hingga Juki (Isa Bajaj). Ketiga pria itu adalah murid Bang Jack dengan status bekas narapidana.

Meski banyak pemain pendukung lainnya, ketiga pria tersebut merupakan ikonik pada sinetron tersebut. Namun Seiring berjalannya waktu dan season semakin naik, satu persatu dari tokoh Para Pencari Tuhan Jilid 1 mulai menghilang termasuk Trio Bajaj.

Berikut kabar terbaru Trio Bajaj pemain sinetron Para Pencari Tuhan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/4).

1. Ketiga pria yang tergabung dalam Trio Bajaj ini ternyata masih sering bertemu. Terlihat dalam akun Instagram milik Isa, @isa_bajaj ketiganya sering menghabiskan waktu bersama untuk berolahraga.

trio bajaj © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@isa_bajaj

2. Dalam akun Instagram pribadi milik Aden, @adenbajaj terlihat Trio Bajaj masih aktif dalam menekuni profesinya di panggung hiburan Tanah Air. Memang ketiganya sudah jarang ditemukan bermain dalam sebuah produksi judul sinetron.

trio bajaj © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adenbajaj

3. Bahkan kerapkali ketiganya meluangkan sejenak waktunya untuk bertemu dan berlibur bersama-sama. Hingga kini, hubungan persahabatan mereka begitu akur.

trio bajaj © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adenbajaj

4. Para pria yang tergabung dalam Trio Bajaj ini masing- masing sudah menikah dan memiliki keluarga kecilnya.

trio bajaj © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adenbajaj

5. Berikut adalah momen lain di mana ketiganya sedang meluangkan waktunya untuk berkumpul. Terlihat dalam potret yang diunggah oleh akun Instagram @isa_bajaj, ketiganya masih sangat begitu kompak saat berkumpul.

trio bajaj © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@isa_bajaj

6. Diketahui, hingga kini di antara ketiganya masih ada yang aktif di belantara seni peran, yakni Aden. Sedangkan Isa tengah fokus kepada keluarganya dan Melky menekuni dunia barunya sebagai seorang YouTuber.

trio bajaj © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adenbajaj