Brilio.net - Belum lama ini, Raline Shah membagikan momen bahagianya saat merayakan ulang tahun pada Sabtu (4/3) lalu. Pemeran film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut kini sudah genap berusia 38 tahun.

Dalam unggahan di Instagramnya, Raline tampak mengundang orang-orang terdekatnya mulai dari keluarga hingga rekan-rekan selebriti untuk dinner bersama. Dalam momen tersebut, Raline tampak cantik dalam balutan baju berwarna hitam dan potongan rambut baru berponi depan.

Salah satu rekan artis yang datang pada perayaan ulang tahun Raline adalah Herjunot Ali. Keduanya pernah beradu peran di film 5 CM dan menjadi pasangan kekasih di akhir film tersebut. Meski hanya dalam layar lebar, kemesraan keduanya ternyata membuat banyak warganet terpikat dan menginginkan mereka bersama di kehidupan nyata.

Setelah bermain dalam film 5 CM, Raline dan Herjunot terus mempertahankan hubungan pertemanan mereka. Mereka sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan dan kegiatan. Berikut beberapa potret kebersamaan mereka dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/3).