Brilio.net - Serial tanpa naskah Korea pertama Jinny's Kitchen hari ini mulai tayang di layanan streaming video global Prime Video. Serial ini bercerita pengalaman beberapa bintang ternama saat menjalankan bisnis restoran Korea di luar negeri.

Serial tanpa naskah pertama ini dibintangi aktor Jung Yu-mi, Park Seo-jun dan Choi Woo-shik yang akan kembali reuni dengan Lee Seo-jin. Tidak hanya itu, V dari boyband K-pop populer BTS juga bergabung dalam serial yang terinspirasi kesuksesan Youn’s Kitchen besutan CJ ENM.

Jinny's Kitchen © 2023 brilio.net

Di Jinny’s Kitchen, Lee Seo-jin akan memimpin tim untuk menyajikan jajanan Korea di Bacalar, Mexico. Lee Seo-jin adalah seorang aktor yang menariknya, juga memiliki gelar Manajemen Bisnis dari New York University Stern School of Business. Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V yang terkenal sebagai teman dekat memperlihatkan bagaimana mereka bersenda gurau di tengah-tengah restoran yang sedang sibuk sambil melayani pelanggan bersama Lee Seo-jin.

“Kami berharap dapat menghibur para penggemar serial TV Korea dengan Jinny’s Kitchen. Kami juga bersemangat untuk melihat acara dan genre ini mendapatkan pemirsa baru dari berbagai negara,” ujar Direktur Prime Video Asia Tenggara, David Simonsen dalam keterangan resmi yng diterima Brilio.net, Jumat (17/2/2023).

Jinny's Kitchen © 2023 brilio.net

Nah Yung Suk dan Jang Eun Jeong, Sutradara Jinny's Kitchen mengatakan, semua pemain bekerja dengan baik dalam membuat jajanan Korea mereka sendiri.

“Penggemar sangat bersemangat untuk melihat kelima anggota tersebut berjuang dalam upaya mereka untuk memuaskan pelanggan asing sambil menjalankan restoran jajanan Korea. Kami sangat berharap acara ini akan membawa banyak kesenangan dan tawa bagi pemirsa Korea dan di global,” kata Yung Suk.

Jinny's Kitchen © 2023 brilio.net

Jinny's Kitchen menjadi pendatang baru dari ribuan serial TV dan film dalam katalog Prime Video, termasuk judul-judul eksklusif Asia Tenggara dan Korea seperti Island dan Love in Contract, anime terkenal seperti Chainsaw Man, konten Amazon Original yang memenangkan penghargaan dan diakui secara kritis seperti The Lord of the Rings: The Rings of Power, The Boys, Tom Clancy’s Jack Ryan, serta pemenang Emmy dan Golden Globe Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel.