×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Potret Nima Ilayla, putri mantan menteri yang terjun ke musik

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Potret Nima Ilayla, putri mantan menteri yang terjun ke musik

Cewek kelahiran 2001 ini punya single kolaborasi dengan musisi dunia.

21 / 02 / 2019 21:04

Brilio.net - Nama Nima Ilayla termasuk baru di blantika musik Tanah Air. Namun dara cantik ini cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Pada usianya yang baru 17 tahun, Nima mengembangkan kemampuan bernyanyinya di luar negeri.

Tak tanggung-tanggung untuk singel perdananya 'I Dont Give a What', Nima menggaet produser pemenang Grammy Award mixer dan produser Tom Weir.

Lagu perdana Nima ditulis secara spesial oleh Tom Wier dan rekaman di studionya, Studio City Sound di California. Lagu mid tempo pop/R&B ini berpadu dengan synths dan instrumen asli yang digodok oleh musisi kelas dunia. Studio Tom dikenal telah digunakan banyak musisi kenamaan seperti Kelly Clarkson, System of a Down, Rod Stewart dan banyak lagi.

Daripada semakin penasaran sama sosok Nima, yuk langsung kenalan lewat fotonya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya, @nimailayla berikut ini.

1. Ini dia sosok Nima Ilayla.

Loading...

Nima © 2019 brilio.net

2. Siapa sangka, perempuan berparas Indo ini merupakan anak bungsu dari mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Indonesia, Sharif Cicip Sutardjo.

Nima © 2019 brilio.net

3. Kecintaan terhadap musik ternyata menurun dari sang ayah yang juga senang bermain musik.

Nima © 2019 brilio.net

4. Perempuan kelahiran 2001 ini sudah menyukai tarik suara sejak berusia tiga tahun. Nima pun mengembangkan bakat bermusiknya dan mulai berani tampil di atas pentas di usia 6 tahun. Ia menjuarai ajang bakat di sekolahnya dan bergabung dengan paduan suara. Tahun depan Nima akan melanjutkan pendidikannya di Melbourne, Australia.

Nima © 2019 brilio.net

5. Ternyata Nima tak hanya mengenyam pendidikan di luar negeri, tapi ia juga mengasah kemampuan bernyanyinya di sana.

Nima © 2019 brilio.net

6. Meskipun di Indonesia Nima terbilang musisi yang baru merintis karier, namun namanya sudah cukup di kenal di luar negeri. Nima mengaku ingin mencoba peruntungan karier bermusiknya di Indonesia

"Aku mau memahami dulu bagaimana sih kalau industri musik di Indonesia, biar nanti pas balik ke Melbourne aku sudah paham," katanya saat ditemui brilio.net dalam bincang santai di Jakarta, Kamis (21/2).

7. Sebagai debut pertamanya di blantika musik Tanah Air, Nima akan tampil di Java Jazz Festival 2019, JiExpo Kemayoran, pada 1-3 Maret 2019 dengan tema Broadway dan Motown.

Nima © 2019 brilio.net

8. Memiliki kesempatan bisa tampil di ajang musik jazz bergengsi merupakan suatu kebanggan bagi dirinya. Berbagai persiapan pun dilakukan mengingat dirinya akan tampil tiga hari berturut-turut.

Nima © 2019 brilio.net

"Aku masih merasa shock tapi seneng banget bisa tampil di big festival. Aku bakal bawain lagu cover dan lagu aku sendiri. Nanti aku bawain berbagai macam genre ada Pop, RnB, dan Blues," terangnya.

"Aku mulai gelar show kecil-kecilan biar orang tau namaku dulu. Paling nggak bikin belajar untuk terbiasa tampil di depan banyak orang karena ini pertama kalinya," sambungnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more