Brilio.net - Kebersamaan Kris Dayanti bersama anak-anak, menantu, dan cucunya selalu menarik perhatian publik. Seperti baru-baru ini interaksi penyanyi yang akrab disapa KD bersama keluarganya di acara ulang tahun cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta mencuri perhatian para pengguna media sosial.

Membagikan potret kemeriahaan ulang tahun sang cucu, Kris Dayanti juga tampak akrab dengan kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel. Sudah menjalin hubungan selama empat tahun dengan Azriel Hermansyah, kedekatan Sarah Manzel dan Kris Dayanti tak perlu diragukan lagi.

Dalam acara ulang tahun Ameena tersebut, Krisdayanti dan Sarah Menzel tampak kompak mengenakan busana bernuansa merah muda sesuai dengan dress code yang telah ditentukan Aurel dan Atta. Potret kompak mereka pun banyak disebut bak ibu dan anak kandung, lho.

Sudah akrab bak anak sendiri, Krisdayanti rupanya juga memiliki panggilan sayang untuk sang calon mantu, lho. Penasaran seperti apa potret akrab Krisdayanti dan Sarah Menzel di berbagai kesempatan? Berikut potret lengkapnya, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/2).