1. Persahabatan Indy Barends dan Indra Bekti sudah berlangsung sejak 2003 dalam talkshow Ceriwis. Meski sudah tak lagi memandu acara Ceriwis, pertemanan mereka tetap awet. Bahkan, saat Indra Bekti tengah dirawat di rumah sakit, Indy Barends adalah teman yang menemani Indra saat tengah menjalani perawatan pendarahan otak. "Janji Sehat pasti ya Bekti. Janji kita hrs bersama sampe tua," tulis Indy dalam unggahan Instagramnya.

Persahabatan duo presenter © berbagai sumber

foto: Instagram/@indybarends

2. Siapa yang tak kenal dengan Vincent dan Desta? Kedua presenter kocak ini sudah berteman sejak 30 tahun yang lalu. Selain itu, mereka juga pernah bergabung dalam band Club Eighties. Nggak heran jika chemistry mereka selalu top.

Persahabatan duo presenter © berbagai sumber

foto: Instagram/@desta80s

3. Beberapa kali dipertemukan dalam pekerjaan, Sule dan Andre Taulany akhirnya jadi duo presenter dan komedi terbaik. Host acara Ini Talk Show tersebut rupanya sudah bersahabat lebih dari satu dekade lamanya.

Persahabatan duo presenter © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

4. Duo Danang dan Darto merupakan salah satu presenter unik. Mereka memadu acara The Comment yang kini sudah tak lagi tayang. Kisah pertemanan mereka juga berawal dari penyiar radio Prambors. Namun, mereka sendiri mengaku mengatakan bukan sahabat di luar pekerjaan.

Persahabatan duo presenter © berbagai sumber

foto: YouTube/MALAM MALAM NET