Brilio.net - Bagi banyak orang ketika mendengar kata artis tentunya langsung terbayang kehidupan mewahnya. Mulai dari barang-barang bermerek hingga hunian yang mewah dan megah.

Namun, tentunya semua kemewahan tersebut tidaklah mudah untuk didapatkan. Beberapa suami presenter ini harus bekerja keras hingga tak memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat hanya demi mencapai kesuksesan yang diimpikan. Siapa sangka jika dulunya para suami presenter ini juga pernah melewati fase yang sulit.

Sebagian besar selebriti mengadu nasib ke ibu kota dan meninggalkan kampung halamannya demi menggapai mimpi. Akan tetapi, setelah mereka terkenal sederet suami presenter ini tetap 'menginjak bumi' serta tidak malu memperlihatkan potret rumahnya saat masa kecil. Selain itu, mereka juga tampak tak sungkan memamerkan bersama dengan sang istri.

Bahkan tampilan hunian para suami presenter ini jauh dari apa yang dibayangkan, beberapa juga pernah menghabiskan masa kecilnya di rumah yang terlihat jauh dari kesan mewah. Penasaran seperti apa penampakan rumah masa kecil suami presenter ini? yuk, simak 7 potretnya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/11).

1. Ananda Omesh mempunyai rumah di Sukabumi yang merupakan kampung halamannya. Tampak sederhana dan harus melewati gang sempit dengan berjalan kaki, begini potret rumah masa kecil Omesh.

rumah masa kecil suami presenter © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@omeshomesh