Brilio.net - Ajang memasak MasterChef saat ini sudah memasuki season keenam. Dari 60 besar audisi, ada 28 orang yang berhasil masuk ke Galeri MasterChef. Para peserta terbuka dan berasal dari berbagai wilayah. Bahkan peserta MasterChef kebanyakan tidak berlatar belakang koki. Pasalnya, kompetisi ini sengaja dibuat untuk mengasah bakat memasak terpendam.

Seperti yang diketahui, MasterChef Indonesia season 6 telah memasuki episode 14. Persaingan di antara para peserta pun kian panas dan sengit. Karena hanya akan ada satu di antara mereka yang menjadi pemenang nantinya. Terlepas dari semua persaingan yang ada, galeri MasterChef tetap punya banyak cerita unik.

Salah satunya adalah muncul benih-benih cinta antara para peserta. Hal itu berasal dari seringnya mereka bertemu di MasterChef dan saat berada di karantina. Persaingan memasak pun lantas dibumbui dengan desiran cinta yang so sweet. Pada MasterChef season 6 kali ini, ada cinlok alias cinta lokasi antara Christo dan Sisca.

Melalui Instagram pribadinya, keduanya kerap berbagi momen kebersamaan. Melihat potret mesra keduanya pun tak sedikit warganet yang senang dan berharap cinta mereka tetap langgeng.

Berikut beberapa potret mesra antara Christo dan Sisca yang bisa bikin penggemar MasterChef baper, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (3/1).

2 dari 3 halaman


1. Christo sebelumnya pernah tereliminasi oleh Chef Juna pada Minggu (19/1). Namun ia berhasil kembali ke Galeri MasterChef sebagai black team.

foto: Instagram/@siscamci6

2. Saat Christo berhasil kembali, Sisca sangat bahagia sekali. Hal itu terbukti dari salah satu cuplikan episode MasterChef.

foto: Instagram/@siscamci6

3. Kini keduanya kembali bersaing di tempat yang sama.

foto: Instagram/@christomci6

4. Sama-masa bersaing, tapi tetap saling mendukung satu sama lain.

foto: Instagram/@teamchristo_mci6

3 dari 3 halaman


5. Keduanya tak sungkan berbagi potret mesra di akun Instagram masing-masing.

foto: Instagram/@sisca_lover

6. Melihat chemistry antara keduanya, banyak penggemar setuju.

foto: Instagram/@christomci6

7. Saat berada di ruangan yang berbeda, keduanya sempat kedapatan melakukan siaran Instagram bersama.

foto: Instagram/@siscamci6

8. Momen di mana Christo sedang usil kepada Sisca, bikin baper penghuni dunia maya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Christo Tjahjanto (@christomci6) on