Brilio.net - Cinta datang tanpa tahu waktu dan tempat. Cinta memang sebuah rasa yang tumbuh dengan sendirinya tanpa permisi. Kerap beraktivitas bersama, berada di satu lokasi yang sama dalam jangka waktu tertentu bisa membuat rasa cinta tumbuh. Hal inilah yang terjadi pada beberapa seleb dunia lho. Tak sedikit selebriti yang menemukan cintanya dalam satu lokasi syuting alias cinta lokasi.

Akting dalam sebuah film, pastinya membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berbulan-bulan. Jangka waktu yang cukup lama, membuat para pemain menjadi akrab satu sama lain bahkan bak keluarga.

Tak hanya itu saja, benih-benih cinta juga bisa muncul. Seperti sebuah kata yang kerap disampaikan, cinta bisa datang karena terbiasa. Siapa sangka, beberapa seleb dunia ini tejebak cinta lokasi hingga akhirnya mantap ke pelaminan.

Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/12) mengenai sederet seleb Hollywood yang menemukan jodohnya saat berada di satu lokasi syuting.

1. Will Smith dan Jada Pinkett-Smith.

artis Hollywood istimewa

foto: pagesix.com

Pertemuan pertama Will dan Jada pada tahun 1995 terbilang cukup unik. Ceritanya, Jada ikut audisi untuk sitkom The Fresh Prince of Bel Air yang diperankan oleh Will. Jada mengincar peran pacarnya Will Smith. Namun ia tak mendapatkan peran itu.

Dalam audisi itu lah Will Smith dan Jada Pinkett-Smith dipertemukan, kemudia mereka menjalin kedekatan dengan berteman dan kemudian pacaran. Tak butuh waktu lama, untuk Will melamar Jada, dua tahun pacaran kemudian keduanya memutuskan untuk menikah.

 

2. Rose Leslie dan Kit Harington.

artis Hollywood istimewa

foto: people.com

Rose Leslie dan Kit Harington sama-sama membintangi serial televisi Games of Thrones. Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, pasangan ini sempat melangsungkan pertunangan pada September 2017.

Di tahun 2018, ini Rose Leslie dan Kit Harington melangsungkan pernikahan mereka. Tepatnya pada 23 Juni 2018 di digelar di sebuah kastil di kampung halaman Leslie, di sekitar Aberdeen, Skotlandia dan dihadiri sekitar 200 undangan.

 

3. Daniel Craig dan Rachel Weisz.

artis Hollywood istimewa

foto: independent.co.uk

Aktor Inggris Daniel Craig menikahi aktris Rachel Weisz setelah menjalin hubungan selama enam bulan. Mereka dipertemukan di satu lokasi syuting dalam film Dream House. Craig dan Weisz sebenarnya sudah berteman lama, namun mereka justru semakin dekat ketika main dalam satu film yang sama.

Sebelum menikahi Weisz, Craig menikah dengan aktris Skotlandia, Fiona Loudon yang memberinya seorang anak perempuan. Selanjutnya, Craig bertunangan dengan produser film, Satsuki Mitchell selama lima tahun sebelum keduanya berpisah pada 2010.

 

4. Natalie Portman dan Benjamin Millepied.

artis Hollywood istimewa

foto: brides.com

Natalie dan Benjamin dipertemukan di lokasi shooting film Black Swan. Kemudian keduanya memutuskan untuk menikah. Tepat 4 Agustus 2012, bintang film Black Swan, Natalie Portman akhirnya resmi menjadi istri koreografer kelahiran Prancis Benjamin Millepied. Sekitar 60 tamu dari kalangan terdekat mereka yang hadir dalam acara pernikahan tersebut.

 

5. Blake Lively dan Ryan Reynolds.

artis Hollywood istimewa

foto: thisisinsider.com

Pasangan ini dipertemukan saat membintangi Green Lantern pada tahun 2011. Waktu itu Ryan masih menikah dengan Scarlett Johansson dan Blake masih berkencan dengan lawan mainnya di serial Gossip Girl, Penn Badgley.

Selama syuting mereka hanya sekedar teman. Namun setelah keduanya tak lagi memiliki pasangan, mereka saling dekat dan akhirnya menikah di tahun 2012 dan kini sudah memiliki 2 anak.

 

6. Penelope Cruz dan Javier Bardem.

artis Hollywood istimewa

foto: tribune.com.pk

Penelope Cruz dan Javier Bardem sama-sama bermain dalam film Vicky Cristina Barcelona tahun 2008. Dalam film tersebut keduanya menjadi pasangan kekasih. Hubungan tersebut ternyata tak hanya dalam adegan film saja, dalam kehidupan nyata pun ternayat menjalin hubungan mesra. Sampai akhirnya Penelope Cruz dan Javier Bardem memutuskan untuk menikah pada tahun 2010.

 

7. Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze, Jr.

artis Hollywood istimewa

foto: twentytwowords.com

Pasangan ini dipertemukan di lokasi syuting film horor 'I Know What You Did Last Summer' pada tahun 1997. Setelah dekat dan menjalin hubungan, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2002 silam. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai putri berusia delapan tahun, Charlotte Grace, dan putra berusia lima tahun, Rocky James.

Pasangan ini digadang-gadang sebagai pasangan selebriti Hollywood dengan pernikahan yang awet tanpa rumor negatif dan kisruh. Bahkan mereka kerap tampil romantis.

 

8. Channing Tatum dan Jenna Dewan.

artis Hollywood istimewa

foto: wmagazine.com

Pasangan ini pertama kali dipertemukan di lokasi syuting film Step Up pada tahun 2006. Awalnya mereka hanya dekat dan berteman biasa. Namun Jenna Dewan menginginkan lebih tak hanya sekedar teman kencan. Namun keduanya sepakat untuk menjalin hubungan dan menikah pada tahun 2009.

 

 

9. Stephen Moyer dan Anna Paquin.

artis Hollywood istimewa

foto: thegifted.wikia.com

Pasangan ini dipertemukan saat syuting serial produksi HBO, yakni True Blood. Mereka kemudian pacaran sejak 2007 dan kemudian memutuskan menikah pada 21 Agustus 2010 sebuah private residence di kawasan Malibu, California.

 

10. Mila Kunis dan Ashton Kutcher.

artis Hollywood istimewa

foto: people.com

Mila Kunis dan Ashton Kutcher dipertemukan saat syuting sitkom That 70's Show akhir 90-an. Kala itu sitkom yang dibintangi mereka cukup laris. Pada tahun 90-an tersebut Mila masih sangat belia, ia baru berusia 14 tahun sedangkan Ashton berusia 20 tahun. Pasangan ini pun dekat dan kemudian pacaran. Setelah menjalani hubungan selama 7 tahun, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada Juli 2015.

 

11. Nicole Kidman dan Tom Cruise.

artis Hollywood istimewa

foto: wmagazine.com

Nicole Kidman dan Tom Cruise dipertemukan dalam satu film Days of Thunder. Tom Cruise sebelumnya sudah pernah menikah dengan Mimi Rogers, namun hubungan tersebut tak bertahan lama, mereka akhirnya bercerai.

Usai perceraiannya itu, Tom Cruise dan Nicole Kidman sehari sebelum Natal pada 1990 silam. Selama satu dekade keduanya mengarungi bahtera rumah tangga dengan dua anak adopsi. Namun sayang, Tom Cruise lagi-lagi gagal dalam membina hubungan rumah tangga. Pada 2001 Tom Cruise menggugat cerai Nicole Kidman.

 

12. Anna Camp dan Skylar Astin.

artis Hollywood istimewa

foto: glamour.com

Pasangan ini dipertemukan dalam film musikal Pitch Perfect. Meski dalam film tersebut mereka dikisahkan tidak saling jatuh cinta, namun berbeda dengan kehidupan nyata, mereka justru saling jatuh cinta. Setelah berpacaran, Anna Camp dan Skylar Astin memutuskan untuk pacaran pada 10 September 2016 lalu.

 

13. Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton.

artis Hollywood istimewa

foto: pagesix.com

Cinta keduanya bersemi ketika berada di satu lokasi syuting yang sama. Pasangan ini dipertemukan dalam penggarapan film Pushing Tin tahun 1999. Awalnya mereka dikabarkan hanya dekat, namun lama kelamaan kabar tersebut berubah, keduanya menjalin hubungan. Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton akhirnya memutuskan untuk menikah pada 5 Mei 2000 di Las Vegas, Nevada.

 

14. Jennifer Garner dan Ben Affleck

artis Hollywood istimewa

foto: thisisinsider.com

Jennifer Garner dan Ben Affleck di pertemukan dalam satu film berjudul Daredevil yang dirilis pada tahun 2003. Ben Affleck yang berperan sebagai Matt Murdock dan Jennifer Garner berperan sebagai Elektra Natchios. Dalam film tersebut mereka memerankan pasangan yang romantis. Namun ternyata, diam-diam Ben Affleck menaruh hati pada lawan mainnya tersebut.

Akhirnya pasangan ini menikah ada tahun 2005 dan telah memiliki 3 orang anak. Meski keduanya sempat berpisah dan menyatakan akan bercerai, numun akhirnya mereka membatalkan gugatan tersebut dan kembali hidup bersama.

15. Claire Danes dan Hugh Dancy

artis Hollywood istimewa

foto: hellomagazine.com


Claire Danes dan Hugh Dancy dipertemukan di lokasi syuting film Evening pada tahun 2007. Ternyata sejak main dalam film yang sama, mereka telah menjalin kedekatan dan kabarnya mereka pacaran. Hubungan ini berlanjut ke jenjang pernikahan. Claire Danes dan Hugh Dancy menikah pada tahun 2009.