Brilio.net - Cinta lokasi (cinlok) merupakan hal yang lumrah di dunia selebriti Indonesia. Sudah banyak yang menemukan jodohnya saat sedang berada di lokasi syuting. Hal tersebut pastinya wajar terjadi, mengingat mereka berada di lokasi syuting yang cukup lama dan intensitas bertemu yang sering. Sering bertemu membuat benih-benih cinta akan secara tidak langsung muncul.

Cinlok biasanya juga terjadi di sebuah ajang pencarian bakat. Acara yang tayang di beberapa acara televisi tersebut cukup ramai penonton. Maka tak heran, jika segala sesuatu yang memberitakan tentang para pesertanya akab selalu menjadi perbincangan publik. Mulai dari MasterChef Indonesia, Akademi Fantasi, The Remix hingga Dangdut Academy.

Benih-benih cinta muncul tanpa disadari dan membuat para peserta tersebut akhirnya menjalani sebuah hubungan. Bahkan tak sedikit hubungan dari lokasi syuting itu membawa mereka ke jenjang yang lebih serius lagi yakni pernikahan.

Bicara tentang pernikahan, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan terkait hubungan asmara Elin dan Andy MasterChef. Benih cinta keduanya mulai tumbuh saat keduanya berkompetisi di ajang MasterChef Indonesia. Sampai pada akhirnya Andy melamar Elin. Hal tersebut terlihat dalam highlight Instastory Andy.

Ternyata tak hanya Elin dan Andy MasterChef yang terlibat cinta lokasi di ajang pencarian bakat, beberapa peserta dari beberapa ajang pun mengalami hal yang serupa. Penasaran bukat siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/5).

1. Elin dan Andy MasterChef.

 Cinlok di ajang pencarian bakat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@elinmci5

Berdasarkan penelusuran, peserta bernama Andy Hartono dan Shierleen Sulivan alias Elin menjalin kedekatan yang tak biasa. Kedekatan keduanya terlihat dari cuplikan video yang diunggah akun Instagram @masterchefina, Andy diketahui memberi perhatian lebih terhadap Elin. Dalam video tersebut Andy menanyakan bagaimana kondisi Elin saat memasak makanan berbahan dairy product.

Dalam cuplikan tersebut, Elin mengatakan jika Andy tidak hanya baik melainkan perhatian pada dirinya. Perhatian Andy itu berlanjut tak hanya saat berada di galeri MasterChef Indonesia. Melalui unggahan Instagramnya, ternyata Andy dan Elin kerap menghabiskan waktu bersama di beberapa kesempatan tertentu. Benih cinta keduanya semakin tumbuh sampai pada akhirnya Andy melamar Elin.

2. Lesty Kejora dan Rizki DA.

 Cinlok di ajang pencarian bakat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Sudah bukan rahasia lagi jika Lesty dan Rizki tengah berpacaran. Keduanya juga sering tampil berdua di depan publik maupun saat di atas panggung. Mereka saling bertemu di ajang Dangdut Academy dan masih berlanjut hingga sekarang. Perjalanan cinta mereka kini telah memasuki tahun ke-4.

Cantik dan ganteng, pasangan ini banyak diidolakan penggemar. Pasalnya mereka saling suport dalam bekerja dan tak membagikan momen kelewat batas di media sosial. Maka tak heran kalau pasangan kekasih muda ini langgeng hingga 4 tahun lamanya. Dari mereka masih mengikuti ajang kontes dangdut hingga menjadi penyanyi sukses dengan banyak penggemar. Lesty dan Rizki didoakan segera berjodoh dan menuju ke pelaminan.

3. Nia dan Adit AFI.

 Cinlok di ajang pencarian bakat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@niadit_poll

Masih ingat dengan Nia dan Adit AFI? Di tahun 2000-an, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan maraknya ajang audisi pencarian bakat bernyanyi. Salah satunya Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Tak dipungkiri, selama berada di karantina 24 jam bersama selama hampir 3 bulan tentunya akan membawa percikan-percikan asmara sesama kontestan AFI.

Hal itu terjadi pada Adit dan Nia AFI. Sama-sama berasal dari Surabaya, membuat mereka semakin dekat dan berbuah hubungan serius meskipun sudah ke luar dari AFI. Tujuh tahun pacaran, akhirnya Adit dan Nia memutuskan untuk menikah di tahun 2011 silam. Kini mereka sudah dikaruniai dua anak yang lucu-lucu.

4. Rinni Wulandari dan Jevin Julian.

 Cinlok di ajang pencarian bakat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rinni_w

Sebelum memutuskan untuk berpacaran, penyanyi Rinni Wulandari dan musisi Jevin Julian punya cerita yang jauh dari kisah asmara. Awalnya mereka merupakan teman kerja. Mereka sama-sama dalam satu proyek program musik yang sama, di ajang pencarian bakat The Remix, di mana mereka tergabung dalam satu grup yang bernama Soundwave.

Adik kandung bintang film Sissy Priscillia ini mengatakan keyakinannya untuk memacari Rinni serta menikahinya. Kini mereka pun telah dikaruniai seorang putra yang lucu.