Brilio.net - Bermain film kerap kali mengharuskan para artis untuk menjalin hubungan dengan lawan main layaknya pasangan. Sebagai bentuk profesionalitas, tentu mereka akan menjalankan peran yang telah diamanahkan kepadanya.

Menariknya, sejumlah artis yang beradu peran dalam film sebagai pasangan memicu banyak penggemarnya untuk menggosipkan mereka. Tak jarang, para penggemar membicarakan gosip para artis yang bermain dalam film yang sama memiliki hubungan khusus di kehidupan nyata alias cinta lokasi atau cinlok.

Para artis yang digosipkan cinlok itu pun memberikan tanggapan yang beragam. Mulai dari menanggapinya secara santai, hingga memilih menepisnya dengan menjalin hubungan dengan orang lain.

Siapa saja mereka? Berikut 8 pasangan seleb yang digosipkan terlibat cinlok karena main film bareng, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/7).


1. Zara JKT48 dan Angga Yunanda.

cinlok film bareng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jkt48.zara


Film Dua Garis Biru kini tengah menjadi perbincangan. Film itu mengisahkan kisah pasangan Dara yang diperankan oleh Zara JKT48 dan Bima yang diperankan oleh Angga Yunanda. Sejak proses syuting berlangsung, Zara dan Angga kerap menunjukkan momen kebersamaan di media sosial.

Gosip bahwa mereka berdua memiliki hubungan khusus pun mulai banyak diperbincangkan warganet. Bahkan, tak sedikit warganet yang berharap keduanya benar-benar menjadi pasangan kekasih.

Meski demikian, Zara dan Angga mengklarifikasi bahwa keduanya hanya sebatas hubungan pertemanan. Menanggapi ramainya warganet yang berharap mereka berpacaran, baik Zara ataupun Angga menanggapi santai hal tersebut.


2. Lady Gaga dan Bradley Cooper.

cinlok film bareng © 2019 brilio.net

foto: people.com


Tak hanya seleb lokal, seleb luar negeri juga kerap digosipkan memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya di film, salah satunya Lady Gaga dan Bradley Cooper. Keduanya saling beradu akting dalam film A Star Is Born pada tahun 2018 lalu.

Chemistry keduanya dalam film membuat banyak orang menggosipkan mereka memiliki hubungan asmara. Gosip Lady Gaga dan Bradley Cooper semakin santer terdengar usai Bradley Cooper dikabarkan putus dengan model Irina Shayk.


3. Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan.

cinlok film bareng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vaneshaass


Publik tentu tak asing dengan kisah romansa antara Milea dan Dilan dalam film sekuel Dilan. Pemeran karakter keduanya, yakni Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan pun digosipkan memiliki hubungan khusus di luar film. Gosip tersebut pada akhirnya ditepis dengan kedekatan Vanesha dengan aktor lain, yakni Adipati Dolken.


4. Putri Marino dan Adipati Dolken.

cinlok film bareng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@putrimarino


Publik tentu masih ingat dengan film Posesif yang diperankan oleh Putri Marino dan Adipati Dolken. Keduanya sempat digosipkan memiliki hubungan khusus di kehidupan nyata.

Tak hanya dalam keperluan syuting, Putri Marino dan Adipati kerap menghabiskan waktu bersama. Namun, pada akhirnya hubungan tersebut tidak berlanjur. Putri Marino kemudian menikah dengan Chico Jericho pada Maret 2018.


5. Michelle Ziudith dan Dimas Anggara.

cinlok film bareng © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Seleb cantik Michelle Ziudith beberapa kali membintangi film bersama Dimas Anggara, seperi film Magic Hour dan seri film London Love Story. Dinilai memiliki chemistry, banyak orang yang menggosipkan keduanya berpacaran.

Saat kabar itu muncul, keduanya cukup santai menanggapinya. Pun pada akhirnya, Dimas Anggara menikah dengan Nadine Candrawinata pada Mei 2018.


6. Eva Celia dan Adipati Dolken.

cinlok film bareng © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Artis Eva Celia sempat digosipkan memiliki hubungan dengan Adipati Dolken sejak terlibat dalam film berjudul Andriana pada tahun 2013 silam. Gosip itu semakin santer terdengar ketika keduanya diketahui tengah jalan bersama. Namun, pada akhirnya Eva dan Adipati tak mengakui hubungan itu.


7. Kimberly Ryder dan Adipati Dolken.

cinlok film bareng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kimbrlyryder


Adipati Dolken tampaknya memang dikenal sebagai aktor yang sering digosipkan terlibat cinta lokasi. Saat membintangi film berjudul 18++ Forever Love pada tahun 2012 lalu, ia digosipkan dengan lawan mainnya Kimberly Ryder.

Keduanya bahkan sempat mengunggah foto kebersamaan di London. Namun, keduanya hanya mengakui hubungan itu sekadar pertemanan.


8. Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

cinlok film bareng © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com


Pasangan legendaris Cinta dan Rangga begitu populer di kalangan penggemar film Ada Apa Dengan Cinta. Pemeran keduanya, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sempat dielu-elukan dapat memiliki kisah cinta seperti halnya dalam film. Namun, pada akhirnya Dian Sastro memilih menikah dengan pria lain.