Brilio.net - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya potret lawas Dewi Perssik. Tak sendiri dalam potret tersebut, Dewi Perssik bersama kedua keponakan perempuannya. Mereka adalah Lebby Wilayati dan Rosa Meldianti. Beredarnya foto lawas Dewi Perssik dan kedua ponakannya itu membuat warganet takjub.

Bagaimana tidak? Rosa Meldianti yang akrab disapa Meldi itu terlihat sangat jauh berbeda dari penampilannya sekarang. Nama Meldi memang santer dibicarakan beberapa waktu terakhir. Hal tersebut bermula dari perseteruannya dengan sang tante, Dewi Perssik.

Meski memiliki ikatan keluarga, hubungan antara Meldi dan Dewi tampaknya masih renggang. Padahal sebelum terjadinya perseteruan, keponakan dan tante itu begitu dekat dan sama-sama mantap berkarier di dunia tarik suara. Berbeda dengan Meldi, hubungan antara Lebby dan Dewi Perssik justru semakin kompak di beberapa kesempatan.  

Terlepas dari masalah itu, baik Meldi atau pun Lebby memiliki caranya sendiri di dunia hiburan Tanah Air. Mereka pun punya ciri khas tersendiri dalam berbusana untuk menarik perhatian publik. Lebby dan Meldi memiliki gaya berbusana yang tak sama. Namun, tetap ada kesan lain yang bisa ditemukan di antara dua keponakan Dewi Perssik ini.

Berikut brilio.net rangkum beberapa adu gaya Meldi dan Lebby dari akun Instagram @rosameldianti_ & @lebbywilayati, Sabtu (22/6).

1. Sama-sama berkecimpung di dunia industri Tanah Air, keduanya beberapa kali melakukan pemotretan. Gaya rambut dan senyumnya pun tak jauh berbeda.

Adu gaya Meldi & Lebby  © 2019 brilio.net

2. Kedua ponakan Dewi Perssik ini sama-sama anggun saat menggunakan hijab. Meldi menggunakan hijab bewarna hitam, sedangkan Lebby menggunakan hijab syari berwarna cokelat.

Adu gaya Meldi & Lebby  © 2019 brilio.net

3. Sama-sama menggunakan baju bercorak saat dalam sesi pemotretan. Gaya Meldi terlihat lebih dewasa dengan tatapan mata yang tajam, sedangkan Lebby terlihat manis dengan baju ala tentaranya.

Adu gaya Meldi & Lebby  © 2019 brilio.net

4. Baik Meldi atau pun Lebby keduanya sama-sama berpose candid sedang menonton layar handphone. Meldi menggunakan dress putih dengan sepatu dan tas yang bewarna senada. Lain halnya Lebby menggunakan baju putih dengan warna merah jambu dan kacamata di kepalanya. Menurut kamu keren siapa?

Adu gaya Meldi & Lebby  © 2019 brilio.net

5. Sama-sama berkecimpung dalam bidang tarik suara, membuat keduanya sering terkena polesan makeup. Nah ini potret keduanya tanpa makeup. Sama-sama terlihat manis ya?

Adu gaya Meldi & Lebby  © 2019 brilio.net

6. Meldi atau Lebby, keduanya sama-sama hobi swafoto dengan kepala miring ya? Meldi terlihat mengenakan kacamata dengan gaya natural sementara Lebby terlihat lebih ceria dengan baju berwarna merah.

Adu gaya Meldi & Lebby  © 2019 brilio.net

7. Mereka sering berbagi outfit sehari-harinya. Meldi lebih suka tampil dengan jeans, sedangkan Lebby tampil dengan rok.

Adu gaya Meldi & Lebby  © 2019 brilio.net

8. Tak hanya gaya busana, mereka juga memiliki single sendiri. Meldi dengan lagu Sayangku Kiss Kiss Gemesh, sementara Lebby dengan lagu Uwik Uwik Cinta.

Adu gaya Meldi & Lebby  © 2019 brilio.net