×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ungkap rindu, Dewi Perssik termenung di pintu tempat favorit ayahnya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ungkap rindu, Dewi Perssik termenung di pintu tempat favorit ayahnya

Ayah Dewi Perssik meninggal pada Minggu (9/6).

14 / 06 / 2019 10:53

Brilio.net - Kepergian ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil masih menyisahkan banyak kesedihan. Usai berjuang melawan penyakit diabetes, paru-paru, dan ginjal, Aidil mengembuskan napas terakhirnya pada pada Minggu (9/6) lalu.

Selang empat hari kepergian ayahnya pada sang pencipta, istri Angga Wijaya ini pun tak henti-hentinya mengungkapkan perasaan rindu. Seperti baru-baru ini, Dewi kembali mengingat kenangan ketika ia dan keluarganya merayakan ulang tahun sang ayah untuk terakhir kalinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

"Papi... ning ngerayain utk papi dan ning minta semua pake baju putih utk papi... dalam doa papi kemarin pas ultah 1 januari dijakarta...umur 67 tahun... papi bilang smoga tahun depan kita bertemu lagi... tapi..alfatiha untuk papi belahan jiwaku," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (14/6).

Tepat pada 1 Januari 2019 lalu, Dewi baru saja memberikan kejutan ulang tahun kepada ayah. Melalui akun YouTube pribadinya, pedangdut 33 tahun itu dengan sengaja mempersiapkan pesta di salah satu restoran mewah. Keluarganya yang hadir tampak kompak mengenakan busana berwarna putih. Di ulang tahunnya, Aidil berdoa agar dapat berjumpa lagi merayakan ulang tahun bersama tahun depan.

Loading...

Setelah kepergian ayahnya, wanita yang akrab disapa Depe ini seolah tak mampu menutupi kesedihannya. Belum lama ini, ia bahkan mengunggah sebuah foto dengan sejuta makna didalamnya. Depe terlihat duduk di lantai di depan pintu sambil termenung memikirkan ayahnya.

dewi perssik menung © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

"Lagi apa pie...??? Bismillahirrohmanirrohim... ROBBIGH FIRLI WA LIWALIDAYYA.... ROBBIRHAMHUMA KAMAA ROBBAYANI SHOGHIRO... (Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya papiku moch ADIL...kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- dengan rumah yang lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka).”

Ning kangen pie nungguin depan pintu tempat papi biasa istirahat," tambahnya.

Dalam unggahannya tersebut, Depe menceritakan bahwa ia duduk di salah satu tempat yang kerap digunakan ayahnya untuk beristirahat dan bersantai. Dengan mata sayu dan raut kesedihan jelas terlihat di wajahnya. Sebagai seorang anak yang memang dekat ayahnya, Depe terus berdoa untuk orangtuanya yang kini telah tiada.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Depe kemudian langsung ramai dengan beragam respons warganet. Banyak warganet mengungkapkan berbela sungkawa serta memberikan semangat kepada mantan istri Saipul Jamil ini.

"tabah,kuat dan ikhlas ya dik papi sudah mendapatnkan tempat yg indah di surga jgn lupa jaga mami ya dik," tulis @uutpermatasari.

"ka dewiiii.....semoga Allah memberikan kesabaran yang kekuatan iman ya kak.

harus semangat terus ya kak," ujar @chinguland.

"Amin ya mbak,semoga papi nya di lapang kn kubur nya," tutur @dtigan8.

"Sabar n ikhlas ya mbak Dewi,,,Doa dari anak yg soleh yg di harapkn Orang tua kita di alam barzah sana," sambung @ujokujo.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more