Brilio.net - Penyanyi dangdut Dewi Perssik selama beberapa bulan terakhir selalu mendampingi ayahnya, Mochammad Aidil. Sang ayah mengalami sakit hingga opname di rumah sakit. Seperti diketahui sang ayah menderita penyakit komplikasi di antaranya, kencing manis, paru-paru, dan ginjal.

Setelah sempat bolak-balik Jakarta-Jember demi menjaga sang ayah, Dewi memutuskan memboyong ayahnya ke Jakarta agar lebih dekat dengan dirinya dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Siloam Semanggi. Mochammad Aidil dipindahkan ke Jakarta pada pertengahan Mei lalu. Dewi juga kerap membagikan perkembangan kondisi ayahnya di rumah sakit melalui akun Instagram pribadinya.

Sejak saat itu, wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini selalu menemani sang ayah menjalani pengobatan di rumah sakit. Dewi menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan untuk mendampingi sang ayah. Tidak tanggung-tanggung, Dewi dan anggota keluarganya pun rela merayakan momen Lebaran di rumah sakit demi menemani ayah tercinta.

kondisi ayah Dewi Perssik © 2019 Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Loading...

Selain itu, Dewi dan sang suami, Angga Wijaya juga sempat begadang sampai pagi untuk merawat dan menjaga ayahnya.

kondisi ayah Dewi Perssik © 2019 Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Nah, baru-baru ini Dewi terlihat membagikan kondisi terbaru sang ayah di akun Instagramnya. Dari unggahannya tersebut menyiratkan jika kondisi ayahnya kini sedang dalam masa koma karena hanya tertidur saja dan bahkan tidak dapat membuka mata.

Unggahan berupa foto itu menunjukkan foto close up saat Dewi mencium pipi ayahnya. Terlihat juga raut wajah Dewi yang berkaca-kaca saat mencium sang ayah yang kerap disapa Papine oleh dirinya.

kondisi ayah Dewi Perssik © 2019 Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie...alfatiha untuk papi...," tulis Dewi dalam caption yang dikutip brilio.net, Minggu (9/6).

Unggahan kondisi terbaru ayah dari penyanyi dan pesinetron ini sontak ramai dengan beragam respon dari warganet juga para kerabat artis. Banyak yang ikut mendoakan kesembuhan sang ayah dan memberi semangat pada Dewi Perssik.

"Ya allah ...Alfatihah untuk papine mami dewi.. Mudah2an diberi kesehatan..mukjizat Allah nyata," tulis akun @nirwana_lida2019.

"Semoga Papi segera diberikan Kesembuhan dan Kesehatan oleh Allah yach Mbakku sayaaangg @dewiperssikreal , Mbakku yang Tabah dan Kuat yaachh," ujar akun @fitricarlina.

"Sedih lihatnya.... Semangat mami, papine pasti sembuh," ungkap akun @youngsist12.

"Cepet sembuh papi nya kak @dewiperssikreal , semangat dan sehat selalu kak dp," tambah akun @tya_ariestya.