×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat haru Aliya Rajasa ungkap kerinduan kepada Ani Yudhoyono

View Image

0

BRILIO » Serius

Curhat haru Aliya Rajasa ungkap kerinduan kepada Ani Yudhoyono

Aliya mengunggah potretnya saat menyisir rambut Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di Singapura.

03 / 06 / 2019 11:01

Brilio.net - Kepergian Ani Yudhoyono pada Sabtu (1/6) setelah melawan penyakit kanker darah yang dideritanya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Tak hanya keluarga, duka mendalam juga masih dirasakan sahabat serta seluruh masyarakat Indonesia. Almarhum Ani Yudhoyono sendiri dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada Minggu (3/6).

Tiga hari setelah kepergian Ani Yudhoyono, kerinduan mendalam kini begitu dirasakan oleh dua menantu kesayangan almarhum Ani Yudhoyono, yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa. Selama empat bulan menjalani perawatan di National University Hospital Singapura, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa selalu meluangkan waktunya untuk mendampingi sang ibu mertua.

Berbagai kenangan yang mereka lewati bersama almarhum Ani Yudhoyono membuat Annisa dan Aliya tak kuasa menahan kerinduannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Aliya Rajasa mengungkapkan kerinduannya kepada sang ibu mertua dengan mengunggah dua potret kenangan bersama istri Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Ibu tiga orang anak ini mengunggah potretnya saat menyisir rambut Ani Yudhoyono yang saat itu sudah menjalani perawatan di Singapura. Aliya yang tampil dengan busana hitam dan masker tampak telaten menyisir rambut Ani Yudhoyono yang duduk di kursi dengan baju pasien berwarna pink. Dalam foto tersebut keduanya pun nampak tertawa.

Aliya Rajasa ungkap rindu  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa mengungkapkan kerinduan dengan momen-momen keseharian yang ia lewati bersama Ani Yudhoyono. Meskipun masih dirundung kesedihan, namun ia dan keluarga mengaku ikhlas untuk melepas kepergian Ani Yudhoyono.

"Rindu... rindu..tawa canda kita, keseharian kita.. namun aku tau memo sudah di tempat yg jauh lebih nikmat dari di dunia dan karenanya walau kami sedih tapi kami ikhlas. walau kita sekarang berpisah mo aku berdoa agar kelak kita sekeluarga dipersatukan lagi di surga Allah... InsyaAllah Allah mengizinkan kita sekeluarga bersama di dunia dan di akhirat... Amin YRA.. Love You Always Memo," tulis Aliya Rajasa seperti dikutip brilio.net, Senin (3/6).

Tak hanya satu, Aliya Rajasa juga mengunggah potret kenangan Ani Yudhoyono bersama sang anak bungsu, baby Gaia. Dalam foto tersebut, Ani Yudhoyono masih terlihat sehat. Pada keterangan caption-nya, Aliya mengungkap jika sang anak bungsu yang belum paham atas kepergian Ani Yudhoyono masih kerap memanggil sang nenek.

Aliya Rajasa ungkap rindu  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ruby_26

"Memo bobo kata Baby Gaia... maafkan Gaia mo yg belum paham dan masih suka panggil cari memo.. Memo kami tersayang sekarang sudah tenang di sisiMu Ya Allah.." ungkap Aliya Rajasa.

Di akhir caption-nya, Aliya Rajasa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada almarhum Ani Yudhoyono atas segala bimbingan dan nasihat yag sudah diberikan sang ibu mertua. Ia juga berjanji akan meladani hal tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

"Terima kasih utk segala bimbingan nasihat dan ajaran Memo yg selama ini memo berikan kepada kami akan kami junjung tinggi dan kami teladani dalam keseharian kami..dan semoga kelak Baby G dapat menjadi Memo junior, We Love You Always Memo..." pungkas Aliya Rajasa.

Ungkapan rindu Aliya Rajasa tersebut pun menuai beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat terharu dengan unggahan Aliya Rajasa. Warganet pun tak lupa memberikan doa dan suntikan semangat bagi istri Ibas Yudhoyono dan keluarga.

"Yaallah tak terasa airku netes setiap melihat pak SBY. Aku seprrti merasa Apa yang dia rasakan. Tabahkan pak sby yaallah ,Smoga bu ani tenang disana," ungkap akun @watikusma_syifaniansofc.

"Ya aallh sedihnya :( baby G mirip bgt sama memo yaa wajahnya," tulis akun @acinaya.

"sedihnya ya Allah, Entah kenapa Ada perasaan yang berbeda dengan ibu negara yang luas hatinya ini. InshaAllah Dikasih tempat terindah di Sisi Allah SWT Amiiiiiiiiiiiiin," tambah akun @anggy_ilfandari.

"Semoga Ibu Ani husnul khotimah .Keluarga d beri kesabaran dn kekuatan untuk melanjutkan cita2 beliau. Amiin," kata akun @titiksdy.

"Semoga khusnul khotimah amiinn ya allah, smoga kluarga yg di tingglkn di bri ksbran dan ikhlaas," pungkas akun @detidayanti96.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more