Brilio.net - Kaber duka tengah menyelimuti pedangdut Dewi Perssik dan keluarga besarnya. Ayah tercintanya yang bernama Mochammad Aidil, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (9/6) di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Kabar tersebut pertama kali disiarkan oleh kerabat dekat Dewi Perssik, Santi Milani di Instagram Story-nya. Dalam postingan Instagram Story-nya ia menyampaikan salam perpisahan untuk Mochammad Aidil.

Ayah Dewi Perssik meninggal dunia © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@santimilani

"Selamat jalan papine... doa kami akan selalu menyertaimu... kebaikanmu akan selalu kami kenang... Allah sayang papine," tulis Santi Milani.

Seperti brilio.net kutip dari laman Liputan6, bahwa kabar meninggalnya ayah Dewi Perssik pun telah diperkuat dengan pernyataan seorang satpam yang bertugas di rumah sakit di mana ayah Dewi Perssik dirawat.

Loading...

"Iya bapaknya Depe (Dewi Perssik) meninggal barusan," kata satpam tersebut.

Diketahui sebelumnya, ayah Dewi Perssik sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Sang ayah diketahui menderita beberapa penyakit seperti ginjal, kencing manis dan paru-paru. Sebelumnya, Dewi Perssik juga sempat memberi kabar tentang kondisi sang ayah melalui unggahan di akun Instagram. Mochammad Aidil sudah beberapa hari tak sadarkan diri.

Ayah Dewi Perssik meninggal dunia © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@dewiperssikreal

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie...alfatiha untuk papi...," tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto tersebut.