Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, nama penyanyi dangdut Dewi Perssik tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal itu lantaran kasus perseteruannya dengan keponakannya, Rosa Meldianti.

Perselisihan bermula dari curhatan Rosa Meldianti di Instagram terkait ibunya yang menangis karena Dewi Perssik. Postingan tersebut membuat Dewi Perssik tak terima. Dirinya pun membongkar masalah bawa kakaknya pernah meminta uang sebesar Rp 50 juta. Kejadian tersebut terjadi di tahun 2017 namun mereka masih sering melakukan aksi saling sindir di media sosial hingga tahun ini. Buntutnya, keduanya bahkan saling melaporkan ke pihak yang berwajib.

Meski proses hukum terus berlanjut, belum lama ini almarhum ayah Dewi Perssik menitipkan wasiat yang berisikan agar Depe mencabut gugatan pada ponakannya tersebut. Meski berat, pelantun Mimpi Manis itu mengatakan akan memenuhi wasiat sang ayah.

foto lawas meldi © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@rosameldianti_

"Papi minta saya cabut laporannya, ya sudah nanti akan saya lakukan," ujar Depe seperti dilansir brilio.net, Kamis (20/6).

Loading...

Terlepas dari kabar perseteruan keduanya, baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya foto kebersamaan Depe dengan anggota keluarga. Dalam foto lawasnya, terlihat istri Angga Wijaya ini bersama beberapa orang keponakannya.

foto lawas meldi © 2019 brilio.net-foto: istimewa

Dalam unggahan tersebut, Depe tampak berpose dengan ketiga anggota keluarganya, salah satunya adalah kedua keponakannya yang kala itu masih remaja, Lebby Wilayati dan Rosa Meldianti.

Menariknya, foto yang beredar luas di akun gosip tersebut langsung viral dan ramai jadi perbincangan publik. Banyak warganet yang menyoroti penampilan Meldi ketika remaja dan kini karena disebut-sebut banyak berubah. Selain itu, nggak sedikit pula yang salah fokus dengan kekeluargaan keduanya dahulu.

"Itu kk meldy, meldy ama lebby kan wkwkwk salfok sma si meldy sih mukanya gk kinclong yesss," tulis @schadaa_amalia.

"meldi gmn si kok bisa bening kaya skrg ya? serius nanya," tutur @petrussihombing.70.

"Rukun nyaaaaa," sambung @vanilacreamy.

"Harusnya bisa sayng sama tantenya .bukanya ngejatuhin tantenya.jngan karena dunia jd lupa keluarga duniamu tidk akan bsa membantumu. keluarga mulah yng akan selalu ada untukmu @rosameldianti_ @dewiperssikreal Ayo baikan dunia sudah mulai tua," ujar @anissa_rska.