5. Sudah diterima oleh Umi Pipik

perjalanan cinta Adiba dan Egy © berbagai sumber

foto: Instagram/@gymaulanavikri

Hubungan Egy dan Adiba makin erat karena publik menyadari jika sang pesepakbola sudah kenal dekat dengan Umi Pipik. Egy bahkan mengucapkan selamat ulang tahun ketika ibu dari kekasihnya berulang tahun.

Ucapan dari Egy disambut baik dan ramah oleh Umi Pipik. Di mata Umi Pipik, Egy adalah pria terbaik untuk putrinya, sebab pria 23 tahun tersebut merupakan sosok yang bertanggung jawab.

6. Egy melamar Adiba pada Januari 2022

perjalanan cinta Adiba dan Egy © berbagai sumber

foto: Instagram/@gymaulanavikri

Egy yang lebih sering berada di luar negeri untuk karier sepak bolanya, dikabarkan melamar Adiba Khanza pada Januari 2022. Namun kala itu, untuk menikah Umi Pipik menduga masih lama karena Egy Maulana Vikri masih punya kontrak bermain di luar negeri. Umi Pipik mengatakan Adiba dan Egy sama-sama masih memantapkan dan memantaskan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

7. Resmi menikah pada 10 Desember 2023

perjalanan cinta Adiba dan Egy © berbagai sumber

foto: TikTok/@antzcreator

Namun, Agustus 2023 kabar baik datang. Rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dipercepat. Umi Pipik menjelaskan soal kabar bahagia itu.

Tepat pada hari Minggu (10/12) Egy Maulana menikahi Adiba Khanza. Akad dan resepsi digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam pernikahan itu Abidzar Al Ghifari menjadi wali untuk sang kakak, Adiba, menggantikan ayahanda mereka mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.