Brilio.net - Setelah resmi bercerai dengan Basuki Tjahaja Purnama pada tahun 2018 lalu, Veronica Tan tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Ia juga dikenal aktif sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia DKI Jakarta. Beberapa waktu lalu, Veronica bahkan berhasil masuk dalam jajaran 20 orang paling berpengaruh di Indonesia tahun 2020 versi Harper's Bazaar Indonesia.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, pesona Veronica Tan tak pernah luntur. Dengan gayanya yang trendi dan modis, Veronica pun terlihat awet muda bak ABG. 

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan sang mantan suami, wanita 42 tahun ini telah memiliki tiga buah hati, yakni Nicholas Sean, Nathania dan dan Daud Albeenner. Dari ketiga buah hatinya, salah satu yang kerap mencuri perhatian adalah putrinya, Nathania Zhong.

Mulai beranjak dewasa, Nathania pun mewarisi paras rupawan sang mama. Keduanya juga kerap tampil kompak di berbagai kesempatan. Melihat potret cantik Veronica yang awet muda dan putrinya, tak sedikit pula warganet yang menganggap keduanya seperti kakak adik.
Seperti yang ditulis akun Instagram @tiaumifardhan dalam sebuah foto Veronica yang diambil di hari kelulusan sang putri.

"Cantiknya @veronicatan_official dan @nata.zhong bagaikan adik kakak," tulis @tiaumifardhan.

Berikut potret Veronica Tan bareng sang putri, disebut bak kakak-adik yang brilio.net lansir dari akun Instagram keduanya, Jumat (10/7).

1. Paras ayu wanita kelahiran 4 Desember 1977 ini menurun pada sang putri, Nathania.

foto: Instagram/@nata.zhong

2. Dengan gayanya yang trendi dan modis, Veronica Tan selalu terlihat awet muda bak ABG.

foto: Instagram/@nata.zhong

3. Begini momen kompak mereka berdua saat liburan bareng.

foto: Instagram/@nata.zhong

4. Senyumnya sama-sama menawan ya guys~

foto: Instagram/@nata.zhong

2 dari 2 halaman

5. Melihat potret cantik Veronica yang awet muda dan putrinya yang beranjak dewasa, tak sedikit pula warganet yang menyebut keduanya bak kakak-adik.

foto: Instagram/@nata.zhong

6. "Cantiknya @veronicatan_official dan @nata.zhong bagaikan adik kakak," ujar @tiaumifardhan.

foto: Instagram/@veronicatan_official

7. Bahkan tinggi badan Nathania sudah melebihi sang mama lho.

foto: Instagram/@nata.zhong