Belakangan nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menarik perhatian publik. Yap, sosok yang dikenal kocak ini tertangkap kamera sedang menggandeng pasangan barunya. Wanita yang dirangkul Kaesang di sebuah acara itu ternyata Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia 2022 yang berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
Tak diketahui pasti bagaimana hubungan Kaesang dengan Erina, karena keduanya belum memberikan tanggapan resmi mengenai hal itu. Melihat kondisi sekarang ini, tentu saja membuat banyak orang teringat akan kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta
 
Nama Nadya muncul usai adanya kabar putusnya Kaesang dengan Felicia. Dia bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan hubungan Felicia dan Kaesang berakhir.
 
Dalam unggahan terbaru Nadya, dia membalas komentar warganet yang seolah mengatakan bahwa hubungannya dengan Kaesang sudah berakhir.

7 Potret Nadya Arifta yang dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep Instagram

foto: Instagram/@nadrifta

 
"Kan kemarin berharap jadi mantu Presiden yah Budhe. Jadi jaga image dulu. Eh tahunya cuma pengalihan isu aja. Semangat Budhe," kata seorang warganet.
 
"Kalau aku sih ngarepnya di masa depan aku, anak-anakku dan mantuku happy punya aku di kehidupan mereka. Ada amin?" jawab Nadya Arifta.
 
Selain itu, Nadya juga memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang tak pernah muncul di media sosial saat memiliki hubungan dengan Kaesang. 
 
"Nad, kenapa waktu awal viral nggak aktif kayak sekarang jawab-jawab komentar netizen? Kalau seandainya aktif pasti lebih seru looo," tanya seorang warganet.
 
"Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun sosial media sempat diretas orang biasalah usil (jangan katakan hackernya ya), jadi aku waktu itu berusaha balikin akun ig dan Twitter aja," jawab Nadya.
 
Sekarang Nadya pun sudah bisa menggunakan kembali media sosialnya. Dia pun kembali aktif dan menjawab serentetan pertanyaan warganet.
 
"Bahkan sampai telegram juga sempat kena retas, jadi ya sudah solusinya no socmed at all wkwkw. Dan aku cuma bisa update status di WA, layaknya mamaku. Tapi sekarang kan i'm back! Welcome me!" sambung Nadya.
 
Lalu bagaimana potret dan kabar terbaru Nadya ya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (15/6).