Brilio.net - Menteri BUMN, Erick Thohir baru saja membagikan video pertemuannya dengan Kaesang Pangarep. Menariknya pada momen tersebut, para warganet dibuat salah fokus dengan keberadaan pacar Kaesang, Nadya Arifta.

Dilansir dari akun Instagram @erickthohir pada Selasa (28/9), tampak sebelumnya Erick Thohir telah mempersiapkan kejutan untuk Kaesang Pangarep. Ternyata kejutan tersebut berupa makan malam yang sudah tersedia di meja khusus bernuansa merah.

Keduanya diketahui melakukan makan malam untuk merayakan kemenangan tim sepak bola milik Kaesang, Persis Solo. Seperti diketahui Persis Solo sukses menumbangan tim milik Atta Halilintar, PSG Pati dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (26/9) kemarin.

"Kurang sayang apa sama PERSIS Solo, liat begitu menang langsung disedikan meja khusus," ucap Erick Thohir saat menyambut kedatangan Kaesang.

Momen Erick Thohir beri kejutan Kaesang © Instagram/@erickthohir

foto: Instagram/@erickthohir

Pada video tersebut, Erick Thohir terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Kaesang. Kaesang pun tak menyangka mendapat kejutan makan malam dari Erick Thohir.

"Ya kaget. Candle light dinner sama pak menteri, "ucap Kaesang.

Di sisi lain, para warganet justru dibuat salah fokus saat Kaesang datang bersama sang pacar dan beberapa rekannya. Tampak Nadya Arifta dampingi Kaesang dengan tampil casual mengenakan pakaian warna hitam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

 

Menyadari akan hal tersebut, sejumlah warganet langsung memberi reaksi di kolom komentar. Tak hanya salah fokus dengan sosok sang pacar, beberapa warganet juga menyanjung cara tak biasa dari Erick Thohir merayakan kemenangan Persis Solo. Perlu diketahui bahwa anak Erick Thohir, Mahendra Agakhan Thohir menjadi Presiden Komisaris PT Persis Solo Saestu (PT PSS)

"bude ne mas kaesang ngintil wae," tulis akun @mamaivan01.

"Ono Bude ya?," tulis akun @rosalina1200.

"Wahhhh mantappp," kata akun @gazlpg_22.

"Mas kaesang Keren banget kejutannya Pak @erickthohir , " sebut akun @trie_nairaalyatasyaa.

"Romantic & manis plus melankolis , " kata akun sylvia_agt29.