Brilio.net - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tengah jadi sorotan publik saat menonton laga Persis Solo vs PSS Sleman di pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (11/6).

Kaesang yang saat ini menjabat sebagai salah satu pemilik klub Persis Solo ramai diperbincangkan di media sosial usai kedapatan mengajak seorang wanita menyaksikan pertandingan klubnya tersebut. Momen Kaesang bersama wanita itu dibagikan dalam unggahan video di akun YouTube Seputar Surakarta, Sabtu (11/6).

"Kaesang Putus dengan Nadya Arifta? Kaesang Kedapatan Gandeng Cewek Baru Seksi di Stadion Manahan, " begitu judul video YouTube tersebut.

Kaesang nonton bola Persis vs PSS © berbagai sumber

foto: YouTube/Seputar Surakarta

Diketahui Kaesang dan wanita itu masuk ke Stadion Manahan Solo pada pukul 14.45 WIB. Keduanya langsung menuju ke tribun VVIP menggunakan lift.

Terlihat Kaesang mengenakan kaus hitam dengan bagian depan bertuliskan 1976 warna biru seret merah (kepala elang Jawa) dan logo klub PSS Sleman. 1976 merupakan tahun berdirinya klub PSS Sleman yang bermaskas di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Sementara sang wanita menonton dengan memakai jersey Persis Solo warna merah.

Kaesang nonton bola Persis vs PSS © berbagai sumber

foto: YouTube/Seputar Surakarta

Usai pertandingan, Kesang dan wanita tersebut tampak jalan berdua bersampingan. Bahkan, saat mendekati masuk mobil pribadi Alphard milik Direktur Utama Persis Solo, Kaesang tampak merangkulnya hingga meninggalkan lokasi Stadion Manahan.

Melihat video tersebut banyak warganet yang mencoba menebak-nebak siapa wanita yang bersama Kaesang.

"nerizen +62 tolong cari tau ceweknya siapa," kata @nabila371_bela.

"Mantap dahyat klu putri jokja masih kerenn semoga berjodoh ya mas kaesang outra solo pasti dpt jodoh nya putri jokja kerenn," kata Mutiara ilham.

"sangat cocok, semoga ini yg jadi pendaming maz kaesang , " sebut akun @muthia ahmad zaini.