Brilio.net - Dinda Kanyadewi adalah salah satu aktris yang laris manis di berbagai judul film, FTV, maupun sinetron Tanah Air. Dikenal dengan lakon antagonisnya, penampilan gemilang Dinda dalam ranah seni peran berhasil membuatnya meraih beberapa penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah Aktris Pemeran Pendamping Ngetop SCTV Awards 2009 dan 2010.

Sebelum sukses seperti sekarang, Dinda Kanyadewi mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2002. Setelahnya, Dinda pun mulai berkecimpung di dunia keartisan. Paras ayu Dinda juga membuatnya banjir tawaran sebagai model video klip beberapa band-band besar.

Mulai dari Ungu hingga Samsons, akting Dinda pernah menghiasi video klip sederet musisi kondang ini. Masih ingat nggak seperti apa potret lawas Dinda kala menjadi model video klip saat itu?

Bikin nostalgia, berikut 7 potret lawas Dinda Kanyadewi jadi model video klip, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/8).

1. "Aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku~". Ya, beginilah lirik lagu Ungu bertajuk 'Tercipta Untukku'. Dalam video klip ini, Ungu memilih Dinda Kanyadewi sebagai modelnya. Senyum khas Dinda banget nih~

Loading...

Dinda video klip YouTube

foto: YouTube/SuriaRecordsSRC

2. Dirilis pada 2005, lagu Samsons berjudul 'Bukan Diriku' menampilkan Dinda sebagai bintang utamanya. Dalam video tersebut, Dinda berperan sebagai pujaan hati Bams.

Dinda video klip Youtube

foto: YouTube/Achan KM

3. Setelah Ungu dan Samsons, Dinda juga tampil dalam video klip grup musik legendaris Kahitna. Begini potret cantik Dinda dalam lagu Kahitna berjudul 'Cinta Sendiri' pada tahun 2006 lalu.

Dinda video klip YouTube

foto: YouTube/Musica Studio's

4. Dinda Kanyadewi menjadi model dalam lagu hits Letto yang berjudul 'Ruang Rindu'. Tak sendirian, Dinda kala itu beradu peran dengan bintang film sekaligus VJ MTV, Mike Lucock.

Dinda video klip YouTube

foto: YouTube/Musica Studio's

5. Setelah Letto, wajah ayu Dinda juga sempat mewarnai lagu band Vagetoz bertajuk 'Sesuatu Yang Beda' yang dirilis pada tahun 2007 silam.

Dinda video klip YouTube

foto: YouTube/sonymusicIDVEVO

6. Tak mau ketinggalan, band hits ST12 juga menjadikan seleb cantik ini sebagai pemanis video klipnya. Yup, Dinda pernah menghiasi video klip ST12 yang berjudul 'Bidadari Bumi'.

Dinda video klip YouTube

foto: YouTube/Rumpun Records Universal Music

7. Akting apik Dinda juga sempat menghiasi video klip lagu Frezia yang berjudul 'Takkan Pernah'. Begini penampilan cantik Dinda kala itu. Bikin nostalgia banget ya~

Dinda video klip YouTube

foto: YouTube/freziagilagilaan