Brilio.net - Sebagai band legendaris Indonesia, Sheila on 7 memang begitu dicintai berkat lagu-lagu apiknya. Band asal Yogyakarta ini selalu punya kisah terutama bagi generasi 90-an. Lagu-lagu hitsnya juga selalu menemani perjalanan kisah cinta setiap orang.

Menjadi band yang tenar sejak dulu, beberapa selebriti Tanah Air pun kedapatan pernah tampil menghiasi video klip band yang satu ini. Mulai dari Luna Maya hingga Dian Sastro, deretan artis cantik ini pernah ikut andil dalam perjalanan musik Sheila on 7.

Setelah belasan tahun berlalu, kiranya seperti apa ya perbedaan penampilan mereka dulu vs sekarang? Penasaran bukan? Yuk langsung saja simak penampilan 7 seleb saat jadi model video klip Sheila on 7 dulu vs kini, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/7).

1. Luna Maya pernah tampil dalam video klip Sheila on 7 yang berjudul Sahabat Sejati pada tahun 2000. Sejak saat itu, karier Luna kian meroket dan tetap eksis di dunia hiburan hingga sekarang.

7 seleb model Sheila on 7 Youtube & Instagram

foto: Youtube/Sony Music Entertainment & Instagram/@lunamaya

2. Davina Veronica juga sempat menjadi model dalam video klip lagu yang mengangkat nama Sheila on 7, 'Dan' pada tahun 1999. Saat ini Davina masih aktif menjadi model sekaligus aktivis pecinta satwa.

7 seleb model Sheila on 7 Youtube & Instagram

foto: Youtube/Sony Music Entertainment & Instagram/@davinaveronica

3. Selain Luna Maya, video klip Sahabat Sejati juga dibintangi oleh Astrid Tiar. Saat ini, Astrid pun masih aktif di industri hiburan sebagai aktris dan presenter.

7 seleb model Sheila on 7 Youtube & Instagram

foto: Youtube/Sony Music Entertainment & Instagram/@astridtiar127

4. Hayo, kamu sempat menyadari nggak kalau Jessica Mila ada dalam list ini? Yup, ia pernah menjadi model video klip Pemuja Rahasia pada tahun 2004. Dengan kemampuan aktingnya, Mila pun kerap malang melintang dalam dunia seni peran hingga sekarang.

7 seleb model Sheila on 7 Youtube & Instagram

foto: Youtube/Sony Music Entertainment & Instagram/@jscmila

5. Nama Dian Sastro begitu melejit saat membintangi film AADC pada tahun 2002. Tapi jauh sebelum itu tepatnya tahun 1999, ia pernah membintangi dua video klip Sheila on 7 sekaligus yaitu Jadikan Aku Pacarmu (J.A.P) dan Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki. Begini beda penampilan Dian dulu dan sekarang.

7 seleb model Sheila on 7 Youtube & Instagram

foto: Youtube/Sony Music Entertainment & Instagram/@therealdisastr

6. Selain Dian, Rachel Maryam juga pernah tampil dalam video klip fenomenal Sheila on 7 yang berjudul Sephia pada tahun 2000. Saat ini, Rachel Maryam memilih fokus dalam dunia politik.

7 seleb model Sheila on 7 Youtube & Instagram

foto: Youtube/Sony Music Entertainment & Instagram/@rachelmaryams

7. Bersama dengan Luna Maya dan Astrid, Dewi Rezer juga turut andil dalam video klip Sheila on 7 yang berjudul Sahabat Sejati. Setelah 20 tahun berlalu, begini beda gaya Dewi dulu vs kini.

7 seleb model Sheila on 7 Youtube & Instagram

foto: Youtube/Sony Music Entertainment & Instagram/@rezerdewi