Brilio.net - Sosok bernama Bella Bonita sedang ramai jadi sorotan netizen. Pasalnya, gadis cantik ini dikabarkan akan segera menikah dengan pedangdut ngetop Denny Caknan. Sebelumnya, Denny Caknan diketahui sempat menjalin kasih dengan pedangdut Happy Asmara namun hubungan keduanya diketahui telah kandas beberapa waktu lalu.

Pelantun tembang Satru tersebut baru-baru ini memutuskan go public soal kisah percintaannya dengan Bella Bonita. Kemarin, Rabu (4/7), Denny menulis pesan romantis yang menunjukkan keseriusannya dengan Bella Bonita melalui caption Instagram.

Diketahui keduanya pernah terlibat dalam projek video klip Los Dol milik Denny Caknan. Dalam video musik tersebut, Bella berperan sebagai model video klip sekaligus series untuk album Kekasih Welasku karya Denny.

Diungkapkan dari caption itu, Denny dan Bella memang belum lama kenal namun Denny tampak kagum dengan sikap kedewasaan yang dimiliki oleh wanita 25 tahun itu. Ia bahkan telah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan wanita cantik tersebut.

Lalu siapakah sosok wanita yang akan jadi istri dari Denny Caknan itu? Gadis itu diketahui berasal dari Kota Madiun. Ia aktif di bidang modelling, selain itu juga tampak hits di kotanya sampai menjadi Duta Wisata Kota Madiun.

Langsung saja kita intip potret Bella Bonita dari sebelum terkenal hingga sekarang, yang brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (5/7).