Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan komedian kocak Andre Taulany? Mengawali kariernya sebagai vokalis band bersama Stinky sejak 1997, nama Andre Taulany kemudian lebih dikenal sebagai komedian setelah hengkang dari Stinky dan bersolo karier. Sejak saat itu, Andre menjadi salah satu komedian yang diperhitungkan di Indonesia.

Sebagai komedian, Andre Taulany nggak pernah gagal mengocok perut penonton dengan berbagai aksi kocaknya. Nggak cuma di layar kaca, jiwa kocak Andre Taulany juga tetap terlihat saat dirinya berada di rumah bersama keluarga. Hal tersebut terbukti dari beberapa unggahan Andre Taulany di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andre Taulany kerap membagikan momen-momen kocak bersama ketiga anaknya, yakni Ardio, Kenzy dan Arlova. Sebagai seorang ayah, Andre bahkan nggak segan menemani sang kedua putra menonton konser BTS. Nggak cuma itu, Andre juga kerap membuat video dance bersama sang putri.

Penasaran kan seperti apa aksi kocak Andre Taulany bareng sang anak? Yuk intip tujuh momen kocaknya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @andreastaulany, Senin (14/10).

1. Begini nih kompilasi video lip-sync Andre Taulany bareng putri bungsunya, Alova yang kocak abis.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

2. Nggak cuma sama sang putri, Andre Taulany juga kerap berpose kocak bersama anak keduanya, Kenzy. Wah, Kenzy sudah ada bibit ngelucu kayak bapaknya nih.

andre kocak bareng anak  Instagram

3. Begini aksi kocak Andre Taulany saat menemani sang putra nonton konser BTS. Rela dandan bak idol K-Pop. Sudah mirip V BTS nggak nih?

andre kocak bareng anak  Instagram

4. Bukan Andre Taulany namanya kalau nggak kocak. Nulis mau nyanyi lagu Blackpink, malah lagu lain yang dinyanyiin bareng sang putri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nyobain duet nyanyi lagu blackpink .. bareng my lovely ..

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

5. Bersama sang putri, Andre Taulany juga bikin video ala emak-emak yang kocak abis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sutradara nya @lova.taulany Saya cuma ngikutin arahan dari dia dan disuruh jadi begini sumpah sy gak tau apa apa ..

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

6. Dengan dandanan ala Joker, Andre Taulany sukses ngeprank ketiga anaknya nih. Reaksi ketiganya juga nggak kalah kocak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Joker yang gak diakui.. !!! selengkapnya hanya di @taulany_tv #taulanytv #andretaulany #youtube #joker

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

7. Terbaru, Andre Taulany duet bareng sang putri bikin video cover dance nih. Sudah kayaknya dancer profesional deh berdua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Me and my lovely @its_lovataulany beginilah klo punya anak cewek ..

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on