Brilio.net - Perseteruan antara YouTuber Atta Halilintar dan Bebby Fey masih jadi perbincangan publik. Belum lama ini, DJ cantik tersebut mengakui telah dilecehkan oleh Atta. Ia bahkan tak sungkan membongkar isi chat keduanya.

Belum selesai permasalahan tersebut, baru-baru ini kabar keduanya kepergok dugem bareng. Momen keduanya sedang di klub malam yang sama pun bikin heboh warganet. 

atta dugem © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Dalam video ini, Bebby Fey dan Atta berada di klub malam di kawasan Senopati, Jakarta. Atta tampak mengenakan baju hitam beserta vest berwarna biru. Sementara Bebby Fey terlihat duduk bersama seorang wanita di kursi yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan Atta.

Loading...

Rupanya beredarnya video itu langsung membuat Atta geram. Anak pertama Gen Halilintar itu pun membantah jika dirinya dan Bebby janjian dan ketemuan di tempat yang sama.

"Duh bisa aja ye ngarang2 cerita. Dateng support acara temen dan diudang yang punya tempat. diajak teman naik 1-2 lagu ke panggung.

ehh beritanya ketemuan? janjian?

orang ini pas gw datang ga ada. pas gw naik eh dateng tiba2. taulah siapa kan yg ngabarin," ujar Atta seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (14/10).

atta dugem © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

Pria 24 tahun ini mengatakan rumor ini hanya sebatas untuk panjat sosial alias pansos semata. Apalagi hubungan keduanya diketahui memang sedang tidak baik.

"Sorry diajak ke mejanya pansos aja ga ada waktu. mental pansos susah ya.

Bikin single masih ga laku ya? harus banget bawa2 nama saya? masyarakat udah pinter sekarang. ngerasa top banget? padahal dipermain kan media," sambungnya.

Lantaran perseteruannya dengan Bebby Fey kemarin belum selesai, Atta terlihat tak mau ambil pusing lagi. Pasalnya banyak yang harus ia kerjakan daripada terus-terusan memikiran hal ini.

"Yaudah saya lanjut kerja dulu. sama lanjut yang mau diurus2 nih kmaren saya terlantarkan," tutupnya.