Brilio.net - Bebby Fey kembali menjadi bahan perbincangan publik. Jika beberapa waktu lalu dirumorkan terjerat skandal seks dengan YouTuber terkenal, Atta Halilintar. Akhir-akhir ini Bebby Fey tersandung masalah video mesum dengan seorang pria di sebuah kelab malam.

Video yang tersebar di media sosial dan menjadi konsumsi publik diunggah sendiri oleh akun Instagram Bebby Fey. Dilansir dari liputan6.com, pada awalnya Bebby Fey memang sengaja mengunggah video tersebut di media sosialnya.

"Itu waktu di Bali, bulan apa ya, Juli ya. Sengaja aku yang upload, waktu itu orang belum terlalu banyak tahu aku. Jadi aku posting buat naikin followers sih," kata Bebby Fey ditemui di jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

bebby fey buka suara soal video syur Instagram

foto: Instagram/@bebby_fey

Loading...

Bebby Fey menjelaskan, video syur tersebut sudah ia hapus dari Instagramnya. Namun setelah kasus dengan Atta Halilintar heboh, video tersebut muncul kembali.

"Orang-orang kan pada cari celah aku. Itu video lama sih. Yang naikin lagi bukan aku, orang lain. Video udah lama banget, orang belum tahu saya." terang Bebby Fey .

Wanita yang mengaku pernah berhubungan badan dengan genderuwo itu pun  menjelaskan situasi sebenarnya tentang video tersebut. Kala itu ia memang sedang berkumpul bersama sejumlah temannya.

"Itu lagi ke Bali, party bareng teman-teman pas temanku ulang tahun. Aku kan tinggal di Bali 7 tahun. Jadi kalau ketemu sama temen-temen seru-seruan aja," pungkasnya.