Brilio.net - Atta Halilintar merupakan salah satu Youtuber hits Tanah Air. Sudah lebih dari 19 juta akun menjadi follower dirinya. Atta juga pernah dinobatkan menjadi salah satu Youtuber terkaya di Indonesia. Namun baru-baru ini ia tengah diterpa gosip tak sedap. Atta ramai diperbincangkan bukan karena karyanya, namun soal hubungannya dengan Bebby Fey.

Bebby Fey mengemparkan publik karena pengakuan jika ia pernah 'check in' dengan Atta Halilintar di sebuah hotel. Bebby Fey juga merasa dilecehkan oleh Atta. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Atta Halilintar kemudian memberi serangan balik dengan melaporkan Bebby Fey ke polisi. Hingga saat ini kasus keduanya masih bergulir.

Di tengah kisruhnya dengan Bebby Fey, Atta membuat sebuah keputusan yang mengejutkan. Atta menyampaikan akan pamit sebagai pembawa acara dari program 'Wow Banget' yang tayang di salah satu televisi swasta.

"Dan aku juga mau ucapin pamit dulu dari tv dari acara 'Wow Banget'. Memang kita bukannya pamit untuk selamanya, tapi semoga nanti kita bikin sesuatu yang lebih bagus tapi untuk sementara aku pamit," kata Atta dilansir brilio.net dari Channel YouTube @Atta Halilintar pada Senin (30/9).

Atta Halilintar jadi tak bawakan program televisi instagram

Loading...

foto: Instagram/@attahalilintar

King of YouTube itu juga meminta maaf apabila selama ini banyak salah saat membawakan programnya. Meskipun begitu Atta Halilintar tidak secara spesifik menyebutkan alasannya kenapa ia mengambil keputusan tersebut. Namun Atta mengaku jika saat ini dirinya sedang fokus di musik. Selain itu Atta juga ingin merambah dunia akting.

"Karena aku lagi fokus di atta musik yang alhamdulillah lagi banyak panggungan dimana mana," lanjutnya.

Atta meminta fansnya tidak kecewa akan keputusan penting ini. Ia akan tetap eksis di dunia Entertainment, meskipun tak lagi menjadi pembawa acara. Akibat masalahnya dengan Bebby Fey itu, Atta Halilintar mendapatkan kerugian hingga miliaran.

"Saya alami kerugian materil, banyak kerugian yang saya alami, banyak brand yang membatalkan kontrak. Banyak hubungan bisnis yang dibatalkan dan dirusak. Deal-deal saya mungkin berjumlah miliaran karena isu seperti ini," ungkap Atta dilansir dari Merdeka.com.