Brilio.net - Nagita Slavina merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang dikenal punya koleksi outfit mahal. Salah satu yang ia koleksi adalah tas dengan berbagai merek terkenal dunia. Harganya nggak usah ditanya lagi, satu buah tas saja bisa untuk beli mobil mewah.

Belum lama ini, salah satu tas Nagita Slavina menjadi sorotan warganet. Tas merek Hermes Aligator Kelly miliknya menjadi bahan perbincangan para fans. Dikabarkan kalau tas berwarna hijau tersebut dibuat dari kulit buaya asli dan harganya dibanderol sekitar Rp 1,4 miliar.

Pada video terbaru vlog Rans Entertainment, Raffi Ahmad sempat memamerkan tas milik Nagita dan menggodanya. Saat itu Nagita membawa tas mahalnya tersebut ke lokasi syuting Raffi Ahmad.

Namun pengakuan mengejutkan dikeluarkan oleh Nagita. Seleb yang akrab disapa Gigi ini mengatakan bahwa tas miliknya berbahan kulit bohongan, bukan dari kulit buaya asli. Ia mengaku kalau punya kenalan supplier khusus untuk membeli tas tersebut.

tas 1,4 miliar pengakuan nagita © YouTube/Rans Entertainment

Loading...

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

"Yang mahal ada aslinya. Itu mah bukan kulit bener tapi kulit bohongan," ujar Gigi, seperti brilio.net kutip dari akun YouTube Rans Entertainment, Senin (14/10).

Mendengar ucapan Gigi, Raffi justru menggoda sang istri. Ia tak percaya jika istrinya membeli barang palsu. Ia pun menggoda Nagita dengan mengajak Rafathar untuk mencoba menumpahkan minuman di atas tas Hermes tersebut.

Melihat ucapan Raffi seperti itu, Nagita dibuat salah tingkah. Pasalnya Rafathar malah ingin menumpahkan minuman ke atas tas Nagita berharga Rp 1,4 miliar tersebut.

"Aa jangan kaya gitu, jangan sayang," kata Gigi.