Brilio.net - Rasa duka masih menyelimuti pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni. Aiona dan Aiora, putri kembar pasangan ini meninggal dalam kandungan Irish. Padahal saat itu usia kehamilannya telah berjalan enam bulan. Kejadian ini tentu saja meninggalkan kesedihan yang tak hanya dirasakan oleh Irish dan Ammar, melainkan seluruh keluarga besar keduanya.

Seminggu setelah kepergian anak kembarnya, Irish Bella datang untuk berziarah. Ia didampingi oleh Ammar Zoni yang senantiasa menenangkan dirinya. Saat di depan pusara kedua putrinya itu, Irish tak kuasa menahan kesedihannya. Tangisannya pun pecah seiring dengan doa yang tak henti ia panjatkan. Apalagi ini merupakan momen pertama kali ia berziarah ke makam Aiona dan Aiora.

"Ya sedih pengennya kemarin itu (saat pemakaman) ikut juga. Tapi secara fisik kan nggak bisa. Tapi sedikit lebih lega sih bisa datang ke sini. Alhamdulillah kami baru ziarah, Ibel juga baru bisa beraktivitas lagi," ujar Irish dan Ammar saat ditemui di TPU Kalimulya Depok, Sabtu (12/10), seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.

Irish juga mengungkapkan kalau ini adalah pertama kali sang mama melayat ke makam cucunya. Saat hari pemakaman, nenek Aiona dan Aiora ini tidak ikut hadir.

Ammar pun mengungkap jika kedua anak kembarnya itu dimakamkan di TPU yang sama dengan mendiang ibu dan saudarinya. Maka dari itu, saat berziarah, Ammar bisa langsung mendoakan secara kebersamaan. Momen tersebut menjadikan Irish dan mamanya sekalian ziarah ke makam almarhumah mama Ammar dan adiknya, Syifa.

Loading...

"Mereka 1 rumah rasanya bahagia ya, karena sudah ada 4 perempuan cantik yang nunggu di surga sana. Harus kami syukuri kesehatan Irish dapat kesempatan ziarah, ada waktu ngelihat dan ketemu sana anak-anak kembar," ungkap Ammar.