Brilio.net - Kebahagiaan dirasakan keluarga Ayu Dewi setelah kelahiran anak ketiga seleb cantik. Bayi mungil itu bernama Aqli, lahir secara caesar pada 29 September lalu. Sudah memiliki satu anak perempuan dan laki-laki, kini semakin lengkap dengan kehadiran Aqli. Ayu Dewi pun tampak senang membagikan momen keluarganya kepada publik. Biduk rumah tangganya terlihat bertambah hangat dan harmonis.

Sama halnya dengan baru-baru ini, Ayu Dewi dan ketiga buah hatinya bersama dengan sang ayah berbagi momen kebersamaan spesial mereka. Suami presenter asal Jakarta itu sedang berulang tahun.

Ayu Dewi dan anak-anak menyiapkan surprise ulang tahun saat malam harinya. Dengan membawa sebuah kue warna cokelat, Ayu dan keluarga sangat bersemangat memberikan kejutan pada Regi Datau. Tak lupa juga Ayu Dewi mengajak bayi yang belum genap berusia satu bulan itu ke pangkuannya. 

Unggah momen kejutan ultah suami baju instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

"‍: “Ayu,besok pagi-pagi kita kasi surprise ke suamimu ya,biar nerusin kebiasaan Ibu,kasi kue pagi-pagi. Bapak tadi udh beli kue”
: “iya Pak” dalem hati mak nyesssss banget waktu kmarin Bapak bilang gtu. Seneng campur sedih campur terharu.. duhai Bapak,terimakasih sudah seperhatian itu sama suami Ayu
Penuh berkah ya di tambah umurnya duhai daddunya anak-anakku Aamiin aamiin Yaa Raab
#AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @mrsayudewi pada Senin (14/10).

Melihat momen bahagia itu banyak warganet yang ikut senang. Mereka juga mendoakan dan mengucapkan selamat ultah pada suami Ayu Dewi. Semoga panjang umur dan selalu bahagia dalam menjalani kehidupan. Namun, dari sekian banyak komentar dari warganet, tak sedikit yang justru gagal fokus pada penampilan ibu tiga anak ini. Sambil mengenakan setelan busana cokelat Ayu Dewi terlihat membawa kamera di tangan.

Gaya busana yang Ayu Dewi kenakan berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya wanita 35 tahun itu mengenakan busana model brokrat seperti sebuah kebaya. Banyak warganet yang mempertanyakan apa Ayu Dewi tidur dengan pakaian seperti itu.

"Bu ayu pakai kebaya..," tulis akun @ingemaiaa.

"Salfok sama bajunya bu @mrsayudewi, itu baju bahan brokat buat tidur yaa bu ayu?" kata akun @oliviazkazmi.

"Fokus sama baju," sebut akun @ristie_az.

"Bu ayuuuu aku salfok dng wajah bangun tidur mu yg menawan hati dan KEBAYAAN di Pagi hari," kata akun @cavl1202.

"Salfok sama baju yg dipakai kak @mrsayudewi," tulis akun @mandja88.

"Bu ayu bobo nya pake kebaya ?," sebut akun @renny1905.

"Buanga @mrsayudewi aku salfok sma Top nya itu bangun tidur ud pake atasan blink2 gitu apa gimana? Mohon pencerahan xixiixi Btw, HBD pak Regi," ucap akun @yunikee.nan28.