Brilio.net - Luna Maya dan Ayu Dewi dikenal sebagai rekan di dunia hiburan. Di samping itu keduanya juga sangat akrab menjalin persahabatan. Sebagai sahabat, Luna dan Ayu kerap membagikan momen seru saat bersama. Kelucuan dan humor menjadi bagian dari persahabatan keduanya.

Beberapa waktu ini Ayu Dewi kedapatan tengah menggoda Luna Maya di akun Instagram. Seperti yang diketahui, hingga kini, Luna Maya masih berstatus jomblo meskipun sudah beberapa kali dekat dengan sejumlah pria. Luna Maya pun menjadi sorotan setelah Ayu Dewi mengunggah sebuah video bermuatan sindiran di Instagram.

Di situ, Luna Maya terlihat berfoto dengan Nagita Slavina dan Ayu Dewi. Ia mengunggah video berupa foto-foto kolase. Terdapat empat foto dengan pose yang bervariasi.

Ayu Dewi lantas mengedit foto-foto unggahannya dengan kalimat bergaya menyindir Luna Maya. Terlihat Luna mengekspresikan gestur finger heart yang populer di Korea Selatan.

 

Luna Maya disindir Ayu Dewi instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi



Sindiran dari Ayu Dewi cukup dalam karena berkaitan dengan hubungan asmara Luna Maya. "Tangannya mulu yang love. Hatinya kapan," Ayu Dewi mengutarakan.

Luna Maya lantas menanggapi unggahan tersebut dengan reaksi santai. "Hahahhahahahahhahahahahaha siauuuulllllll @mrsayudewi," tulis Luna Maya.

Namun begitu, persahabatan di antara keduanya tak pernah luntur. Luna Maya yang baru saja berulang tahun ke-36, mendapat ucapan selamat dari Ayu Dewi.

"Ini namanya obrolan.. EEAAAAAA happy blessday lagi yess sissst #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi.