Brilio.net - Kabar bahagia datang dari presenter kocak, Ayu Dewi. Minggu (29/9) lalu, Ayu Dewi melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kehadiran bayi laki-laki tersebut menambah kebahagiaan bagi rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau.

Kabar bahagia diumumkan oleh salah satu teman Ayu Dewi lewat akun Instagram @rezaocta. Melalui Instagram Stories-nya, Reza Octa mengunggah video yang memperlihatkan anak ketiga Ayu Dewi tengah berada dalam box bayi. Unggahan tersebut kemudian diposting ulang oleh akun-akun gosip.

Dari unggahan tersebut, tertulis jika anak ketiga Ayu Dewi dilahirkan dengan bobot 3,12 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Sedangkan di keterangan nama masih dikosongkan. Hingga berita ini diturunkan, Ayu Dewi sendiri belum mengumumkan kabar bahagia tersebut secara langsung.

ayu dewi anak ketiga  Instagram

foto: Instagram/@rezaocta

"Selamat ya Bu @mrsayudewi & Pak Regi," tulis sang sahabat seperti dikutip brilio.net, Selasa (1/10).

Kabar bahagia yang juga turut diposting ulang oleh akun-akun gosip tersebut pun menuai beragam reaksi. Banyak warganet yang dibuat gemas dengan paras anak ketiga Ayu Dewi tersebut. Warganet menilai jika anak ketiga Ayu Dewi tersebut memiliki paras tampan dan lucu. Tak sedikit yang meninggalkan ucapan selamat.

"Idungnya pak datau semua bu ayu ni," ungkap akun @devara_ayu_m.

"Kok lucu seh baby nya," tulis akun @devanluis.

"Idung mu kecil2 Bonjol sekali," imbuh akun @gya_maydhit.

"Congrats yah bu @mrsayudewi atas kelahiran putra ke tiga'a, semoga menjd anak yg sholeh," kata akun @myrose1165.

"Cakeppp...selamat yah," pungkas akun @rinarra_.