Brilio.net - Perasaan bahagia kini menyelimuti pasangan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah. Setelah menjalani beberapa prosesi adat sejak Minggu (7/1), pasangan yang jadi sorotan ini akhirnya resmi menjadi suami-istri.

Pangeran Mateen resmi menikahi Dayang Anisha Rosnah binti Adam atau Anisha Isa Kalebic hari ini, Kamis, (11/1). Prosesi yang bernama Majlis Istiadat Akad Nikah Pengantin Diraja sukses berlangsung di Bandar Seri Begawan di masjid berkubah emas, Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien yang berlokasi di Ibu Kota Brunei Darussalam, Bandar Seri Begawan.

"Prince Mateen and Dayang Anisha Rosnah are a married couple today. Alhamdulillah. Allah Peliharakan Pengantin Diraja (Pangeran Mateen dan Dayang Anisha Rosnah sudah resmi menikah hari ini. Alhamdulillah Allah menjaga Pengantin Diraja," tulis akun Instagram @tmski.updates dalam unggahannya.

Akad nikah disiarkan langsung dari Brunei lewat kanal YouTube RTB News dan berbagai media setempat. Dalam momen sakral tersebut, Pangeran Mateen mampu mengucapkan ijab kabul dengan lancar meski raut wajahnya tampak tegang.

Lebih lengkapnya, berikut brilio.net himpun dari YouTube rtbnews, momen Akad Nikah Diraja Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah, Kamis (11/1).