Brilio.net - Lesty Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut muda yang namanya sedang naik daun. Aktris bernama asli Lesti Andryani atau lebih akrab disapa Lesty Kejora ini memang kerap mencuri perhatian. Nama wanita asal Cianjur ini mulai dikenal luas oleh publik setelah mengikuti ajang Dangdut Academy 1 pada 2014 lalu.

Lesty pun berhasil membius para pecinta musik dangdut dengan suara emasnya itu. Nggak heran kalau ia berhasil menjadi bintang di ajang pencarian bakat tersebut. Setiap kali ia membawakan lagu, Lesty sukses membuat penonton kagum dan terhibur. Bukan hanya soal karya, kehidupan Lesty Kejora juga kerap jadi sorotan.

Belakangan ini namanya menjadi sorotan publik karena kerap dijodohkan penggemar dengan sosok Rizky Billar. Namun, nggak hanya kisah asmaranya saja, kehidupan keluarganya juga mencuri perhatian. Diketahui rupanya Lesty Kejora merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Ia mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Beni Mulyana Sopian.

Lesty Kejora ini pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan kakak yang akrab disapa Beni. Bahkan saking dekatnya, sempat beberapa penggemar malah mengira Lesty dan sang kakak merupakan sepasang kekasih. Nggak hanya itu, beberapa warganet juga memuji paras rupawan sang kakak.

Kakak dari pelantun lagu "Kejora" ini memiliki gaya rambut bak Idol Korea. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net lansir dari Instagram @benimulyanasopian, potret kakak Lesty Kejora, Senin (10/8).

1. Nah, ini dia kakak dari Lesty Kejora yang bernama Beni Mulyana Sopian.

potret kakak Lesty Kejora Instagram

2. Wajahnya pun berhasil mencuri perhatian warganet.

potret kakak Lesty Kejora Instagram

3. Pria berkacamata yang akrab disapa Beni ini merupakan sulung dari 3 bersaudara.

potret kakak Lesty Kejora Instagram

4. Bersama sang ayah, keduanya pun tampak keren. Bahkan sebagian warganet menyebutnya bak kakak adik.

potret kakak Lesty Kejora Instagram

5. Selain kompak, Beni pun juga mendukung karier sang adik. Ia terlihat kerap menemani Lesty dalam berbagai acara.

potret kakak Lesty Kejora Instagram

6. Hingga kini akun Instagram pribadinya sudah mencapai 187 ribu pengikut loh.

potret kakak Lesty Kejora Instagram

7. Pria asal Cianjur ini rupanya juga begitu dengan keluarga. Ia kerap membagikan potret kompaknya bersama keluarga.

potret kakak Lesty Kejora Instagram