Brilio.net - Kabar kurang mengenakan datang dari komedian Elly Sugigi. Pasalnya wanita yang memiliki nama asli Elly Suhairi ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahannya bersama sang suami Irwan Aher. Elly memutuskan untuk bercerai dari sang suami setelah dua tahun menikah.

Perceraian ini bukan tanpa sebab, wanita kelahiran tahun 1971 itu memutuskan bercerai setelah terungkap adanya orang ketiga di antara hubungan Elly dan sang suami. Orang ketiga tersebut diduga merupakan teman dekat dari sang suami Irwan Aher.

Terlepas dari permasalahannya sekarang. Sebelum menjalin hubungan dengan Irwan Aher, Elly Sugigi kerap kali dilabeli sebagai seorang wanita yang menyukai pria brondong. Namun hal tersebut bukan tanpa alasan, wanita yang pernah bermain dalam film "Mekah I'm Coming" itu kerap kali bergonta-ganti pasangan yang usianya jauh lebih muda darinya.

Nah, beberapa diantara mantan pasangan Elly Sugigi ini ada yang pernah menikah hingga punya anak. Penasaran dengan pria yang pernah dekat dengan Elly Sugigi? Berikut ini 6 pria pernah menjalin hubungan dengan Elly Sugigi, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (19/11).