Brilio.net - Elly Sugigi menuai sorotan publik usai mengkritisi sikap adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji. Elly mengungkapkan bahwa belum lama ini dia sempat bertemu Fuji di salah satu stasiun televisi swasta. Kesan yang didapat Elly saat pertama kali bertemu tante Gala itu kurang mengenakkan. Menurut Elly Fuji terlalu sombong. Hal ini disampaikan Elly lewat komentarnya di unggahan sebuah akun media gosip.

Elly Sugigi klarifikasi dan minta maaf usai sindir Fuji Instagram

foto: Instagram/@lambehofficial

"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo, ini (Fuji) lewat depanku ya Allah ku bilng itu fuji kok gaya kayak gtu ya," kata Elly Sugigi.

Elly menegaskan, bahwa apa yang dia sampaikan itu bukan bentuk karangan belaka. Dia melihatnya langsung dengan mata kepala. Harapannya Fuji bisa menjadi lebih ramah.

"Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya, maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji," pungkas Elly Sugigi.

Namun kritikan Elly terhadap Fuji justru menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Warganet justru menilainya ingin pansos.

"@ellysugigi_real_ kepengen pansos mpok Gigi lewat fuji, Karna nama mu udah mulai redup, nyadar donk udah tua, mulut mu di jaga udah mulai habis akal gmna cara naikin nama mu lagi makanya mau pansos lewat fuji, kamu mau jelek jelekin nama fuji, fuji ngk akan balas Kok, lach Mank jaga gala ngk boleh kerja, kan Ada baby sister nya, Dari pada yg ono katanya Hasil kerjanya nabung buAt gala tapi Di habisin Buat perawatan 80jt," tulis akun @suhada_12_.

"@ellysugigi_real_ justru dia nunduk krna dia GK sindrom klo dia mau manfaatin ktenaran otomatis dia nanggepin kamera KY anda," tulis akun @yuliayitno.

Diserang warganet, akhirnya Elly Sugigi menyampaikan permohonan maaf.

Elly Sugigi klarifikasi dan minta maaf usai sindir Fuji Instagram

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

"Saya ely sugigi bukan orang yang munafik apa yang saya lihat itulah yang saya ucap ..tidak mau melebihi ucapan saya ....dan ucapan saya di lebihkan sm orang lain itu hak dia semua saya serahkam sama Allah bila kalian merasa mendewa2 dia ingat kita sama2 manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan bila emng ucapan saya salah ..saya wajib minta maaf," kata Elly.

Elly mengungkapkan banyak di luar sana yang memberikan pernyataan lebih kejam, namun hanya dirinya yang tampaknya begitu disorot.

"Tapi asal kalian tahu saya bisa bicara seperti ini bnyk diluar sana yang lebih kejam bahasanya tp krn mereka bukan seperti saya ...saya tidak mengaakui diri saya artis besar atau artis kecil tapi dunia intertaine yng membawa saya dikenal orang dan saya tidak mau juga aji mumpung buat semua ini," sambungnya.

"Saya kerja keras dengan semua ini hujatan hinaan uda jd makanan saya ..saya akan tegar dan saya akan jadi diri sendiri bukan jd orang lain .. saya tidak mengenal dia dia pun tidak ..mengenal saya jadi bila ada yg tersingung dalam hal ini saya minta maaf ," pungkas Elly.

Pada unggahan ini Elly menutup kolom komentar, namun pernyataan Elly ini diunggah akun media sosial gosip, alhasil semua komentar tentang Elly kembali dilayangkan warganet di sana.

"Menegur org secara pribadi itu namanya menasehati, tp klw menegur org lewat medsos itu namanya cr masalah," timpal @fitriviviet.

"Ya beda lahhh gaya jln artis senior dan junior.. Yg junior msh malu2 krn merasa blm pantas untuk berjln tegak di dpn org bnyk, dan merasa blm sePD artis senior... Gitu loh mpokkk jgn komen yg mengundang keributan,, ada masanya nanti fuji bs bersikap percaya diri selayaknya artis2 lain.. ," tulis @deeveeinside.