Brilio.net - Mengikuti jejak sang ibu terjun di dunia hiburan, kehidupan Ulfi Damayanti kini pun kerap mencuri perhatian publik. Segala gerak gerik putri Elly Sugigi ini pun nggak lepas dari sorotan. Seperti baru-baru ini, Ulfi Damayanti menjadi perbincangan para pengguna media sosial lantaran unggahan terbarunya yang tengah berlibur di Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ulfi memajang fotonya dalam balutan bikini saat berada di sebuah kolam renang dayclub ternama di Pulau Dewata. Dalam foto tersebut, Ulfi mengunggah potret candid-nya yang memperlihatkan bagian atas tubuhnya.

Tampil dalam balutan bikini hitam bermodel two piece, Ulfi melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Tak banyak kalimat yang dituliskan Ulfi dalam caption-nya, cewek berambut panjang ini hanya membubuhi tulisan berupa ajakan berpesta.

ulfi anak elly tuai kritik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ulfidmy

Loading...

"ready for party?" tulis Ulfi Damayanti singkat seperti dikutip brilio.net, Jumat (21/6).

Meskipun unggahannya tersebut menuai kontroversi, namun Ulfi sepertinya tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar negatif warganet. Selang beberapa jam dari unggahan pertamanya tersebut, Ulfi mengunggah videonya saat tengah asyik berenang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by U L F I D M Y (@ulfidmy) on

Mengunggah potret dirinya dalam balutan bikini, Ulfi Damayanti pun menuai beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang melontarkan kritik kepada Ulfi lantaran penampilannya dinilai terlalu terbuka. Tak sedikit pula yang memberikan pembelaan untuk Ulfi.

"Hm sayang sekali kak auratnya dilihatin semua orang," ungkap akun @sherliinmard.

"Lebih baik gk di publish," tulis akun @melia_irma.

"Biar masuk akun gosip?" kata akun @zildjianadhani.

"Klo Mao nyari dosa mah apa aja bebas kali kwkwkwk," imbuh akun @sinta_yakub205.

"Hellow yg komentar nya negatif ga prnh ke omnia yaa. Besok kalo ke bali maen2 di omnia biar tau kayak gmn view nya disana," pungkas akun @renniefendi.