Brilio.net - Nama Elly Sugigi tentu sudah tidak asing lagi ditelinga, perempuan kelahiran 1971 ini kerap hadir menjadi bahan pemberitaan. Belum lama ini ia kembali menjadi pembicaraan karena Elly Sugigi kembali bercerai untuk yang keenam kalinya.

Elly Sugigi kembali mengumumkan perceraiannya yang kali ini dengan sang suami, Irwan Aher. Setelah menjalin hubungan pernikahan selama dua tahun, kali ini Elly Sugigi mantap memutuskan untuk bercerai dari sang suami.

Ia memutuskan untuk bercerai lantaran adanya sosok ketiga di rumah tangga mereka. Namun, Irwan Aher masih belum mau mengakui dan bungkam terkait sosok yang diduga menjadi orang ketiga itu.

"Tadi, hari ini aku memutuskan (untuk) sudahi (pernikahan). Kan kalau nikah siri, bubar ya begitu saja," ungkap Elly, dirangkum brilio.net dari Liputan6.com, pada Sabtu (19/11).

Elly sugigi cerai Instagram

foto: Instagram/@ellysugigi_real

Elly Sugigi dan Irwan Aher diketahui melakukan nikah siri. Hal itu dapat membuat perpisahan mereka tampaknya menjadi lebih mudah. Wanita 51 tahun itu pun mengaku tidak kuat karena terus disakiti. Terlebih lagi sosok yang menjadi orang ketiga itu adalah temannya sendiri.

"Aku tadinya nggak mau cerai, tapi orang ini mengganggu. Dia bukan perempuan," ucap Elly Sugigi.

Elly sugigi cerai Instagram

foto: Instagram/@ellysugigi_real

Elly Sugigi menemukan fakta yang mencengangkan, bahwa orang ketiga itu bukanlah perempuan. Ia sangat jengkel dan kesal karena orang ketiga adalah seorang laki-laki.

Orang tersebut juga mengatakan jika pernikahan Elly Sugigi dengan Irwan Aher hanyalah rekayasa. Elly Sugigi semakin emosi karena Irwan Aher hanya diam saat sedang dilabrak oleh pria yang mengaku pacar Irwan Aher.

"Adalah. Dia labrak aku dua hari lalu. Dia Bilang '(pernikahan) Lu sama Aher itu cuma settingan. Ingat lu nggak ada hak buat ganggu Aher'," ujar Elly Sugigi.

Setelah mengetahui hal itu, Elly Sugigi pun meminta kejelasan kepada Irwan Aher untuk memilih salah satu, yakni Elly Sugigi atau orang ketiga itu.

"Tapi Aher sampai sekarang belum jawab. Dia masih ada di Bali. Tapi aku sudah nggak kuat. Sudahlah aku juga mau fokus kerja," ucap Elly Sugigi.