1. Bagus.

pasangan Elly Sugigi Berbagai sumber

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Bagus memang bukan pasangan pertama Elly Sugigi. Sebelum menjalani hubungan dengan Bagus, Elly sudah menikah kurang lebih 12 tahun bersama Arifin. Namun sayang, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Kemudian pada tahun 2010, Elly baru menjalin hubungan dengan Bagus. Usianya dengan bagus kurang lebih terpaut 15 tahun. Namun sayang, di usia pernikahannya yang baru berjalan 6 enam bulan harus kandas di tengah jalan.

2. Aldo Rossi.

pasangan Elly Sugigi Berbagai sumber

foto: istimewa

Setelah beberapa tahun menjadi janda, pada tahun 2013 Elly Sugigi pun menjalin hubungan dan menikah yang ketiga kalinya. Komedian ini menikahi seorang brondong yang usianya terpaut 18 tahun lebih muda.

Hanya berselang satu tahun setelah menikah, hubungan Elly Sugigi dan Aldo pun harus berhenti. Lantaran beredar isu Aldo berbohong mengenai keyakinan dan jumlah istri yang dimilikinya.

3. Ferry Anggara.

pasangan Elly Sugigi Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pada tahun 2015, Elly Sugigi kembali menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Ferry Anggara. Mantan suaminya kali ini memiliki paras yang mirip dengan salah satu aktor yakni Rezky Aditya.

Sama halnya seperti, mantan suami sebelumnya. Usia Ferry Anggara dan Elly Sugigi terpaut kurang lebih 19 tahun. Namun sayang, pernikahannya dengan Ferry Anggara tersebut hanya bertahan kurang lebih 2 tahun.