Brilio.net - Marshanda baru saja mengunggah penampakan rumah barunya pada Rabu 15 Maret 2020. Marshanda memamerkan sudut-sudut rumah barunya yang sudah ia tinggali selama dua minggu terakhir itu.

"Jadi, goalnya waktu awal bikin design rumah ini, adalah gue mau setiap sudutnya bisa terlihat instagramable, super artsy dan nyaman," ungkap Marshanda dalam Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I am so blessed and lucky, di masa dirumah aja kaya gini gue bisa penuhin jadwal sehari2 dengan produktif yang menyenangkan banget, yaitu: moving into my new house!! Jadi goalnya waktu awal bikin design rumah ini, adalah gue mau setiap sudutnya bisa terlihat instagrammable, super artsy, dan nyaman. I mean the colors, the functionalities, the organization of the decoration.... are so me!!!! Jadi udah 2 minggu terakhir gue tinggal disini sambil nyelesaiin unpacking barang2 dari rumah lama dan beres2. Tentunya rumah ini udah dispray disinfectant secara menyeluruh biar aman dan sehat. Foto ini adalah dua ruangan favorit gue dirumah. Kenapa favorit? Karena baru walk-in closet, ruang tamu ini plus bedroom gue yang udah selesai tuntas dekorasinya! Hahaha. Ruangan lainnya masih on process karena ada items yang tertunda pengirimannya karena situasi covid-19. Ohya, gue jual2in senua barang gue yang kondisi masih bagus dan udah ga dipake lagi, lho! Kaya baju, sepatu, tas, aksesoris, bahkan gadget, dan alat2 rumah tangga. 100% hasil penjualan akan di donasikan bagi mereka yang membutuhkan Barang2 tsb udah gue fotoin dan post di akun @marshed_donation please check it out and happy shopping with a beautiful intention!! Which is to serve and help those in need

A post shared by MARSHA (@marshanda99) on

Marshanda merasa beruntung dan bersyukur, di masa karantina diri saat wabah virus corona ini ia justru dapat memenuhi jadwal sehari-harinya dengan produktif dan menyenangkan karena baru pindah ke rumah baru.

Dan karena pindah rumah saat wabah corona, Marshanda mengaku sudah menyemprotkan disinfektan secara menyeluruh agar rumah barunya aman dan sehat.

Ia tinggal di rumah baru selama 2 minggu, sambil menyelesaikan proses unpacking barang-barang dari rumah lamanya. Lalu, barang-barang yang sudah di pindahkan ke rumah baru, ia tata sedemikian rupa hingga terlihat lebih Instagramable dan memiliki nilai estetik.

Pada rumah barunya, selebritis cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini membuat satu ruangan khusus menyimpan koleksi fashion item yang biasa ia kenakan untuk menunjang penampilan outfit of the day (OOTD), seperti baju, wedges, sepatu, kalung dan lain sebagainya.

Penasaran kan, bagaimana keadaan rumah baru Marshanda?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @marshanda99 pada Kamis (16/4), berikut beberapa potret rumah baru milik Marshanda.


1. Marshanda menamai salah satu ruangannya, dengan 'Marshed OOTD'.

Loading...

foto: Instagram/marshanda99



2. Marshed OOTD-nya itu ditata sedemikian rupa hingga menjadi ruangan yang Instagramable, dilengkapi dengan kaca dan kursi untuk merias diri.

foto: Instagram/marshanda99



3. Koleksi baju Marshanda, digantung di atas rak sepatu dan sandalnya disimpan di rak kaca bening.

foto: Instagram/marshanda99

2 dari 2 halaman



4. Marshanda menggantungkan koleksi kalungnya pada dinding, sekaligus dapat dijadikan hiasan.

foto: Instagram/marshanda99



5. Ruang tamu Marshanda tampak cantik dengan paduan sofa hijau dan pink fuchia, dengan lighting lampu berwarna kuning yang membuat ruangan terkesan selalu hangat.

foto: Instagram/marshanda99



6. Perpaduan 2 tembok dengan motif berbeda, namun tetap serasi di pandang mata. Kap lampu dari anyaman rotan berwarna cokelat di sudut ruangan, membuat semakin eye cathing.

foto: Instagram/marshanda99