Brilio.net - Segala hal yang berkaitan dengan aktivitas selebriti Tanah Air, pasti menjadi perhatian publik. Salah satunya kehidupan pelawak Denny Cagur.

Baru-baru ini Raffi Ahmad berkesempatan untuk berkunjung ke rumah mewah Denny Cagur. Raffi Ahmad membongkar pengeluaran Denny Cagur setiap bulannya yang mencapai Rp 300 juta.

Dari jumlah tersebut sebagian diperuntukkan untuk gaji para pegawai yang bekerja di rumah Denny Cagur. Yang cukup mengejutkan, gaji tukang kebun di rumah Denny Cagur ternyata lebih besar dari karyawan TV.

Awalnya Raffi Ahmad bertanya soal pengeluaran rutin Denny Cagur setiap bulannya. Salah satu pengeluaran rutinnya itu adalah untuk gaji untuk para pegawai di rumahnya seperti asisten rumah tangga (ART), security, sopir hingga tukang kebun. Totalnya ada 13 orang yang bekerja di rumah Denny Cagur.

"Asisten ada dua, terus security yang jaga siang malem. Sopir dua, sama tukang kebun 2. Ada 12 sampai 13 lah," kata Denny Cagur.

Loading...

denny cagur © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Rans Entertaiment

Yang cukup mengejutkan, gaji tukang kebun di rumah Denny Cagur ternyata lebih besar dari karyawan TV. Hal itu terungkap saat tukang kebunnya bercerita sempat mengobrol dengan salah satu karyawan TV.

"Lo tau Agus Citayem kan dia tukang kebon. Dia pernah ngobrol sama karyawan yang kerja di TV. Gaji dia sama karyawan TV gedean tukang kebon gue," kata Denny kepada Raffi Ahmad.

"Ampe dia ngomong gini 'gue jadi tukang kebon lo aja deh'," imbuh Denny.

Denny yang juga bersama sang istri, Shanty mengungkapkan jika pengeluaran untuk pegawai di rumah bisa mencapai angka Rp 60 juta per bulan.

"Berapa itu bayar asisten rumah tangga semuanya total?" tanya Raffi ahmad kepada Denny dan Shanty.

"Kayak mbak-mbak yang di rumah aku yang bayar," kata Shanty.

"Kalau kayak security tukang kebun sama gue. Jadi gue sampai punya list daftar nama siapa aja yang perlu gue transfer setiap bulan," kata Denny.

"Jadi asisten rumah tangga 12 orang hampir berapa jadi? Rp 15 juta, Rp 20 juta ada?" tanya Raffi lagi.

"Lebih," jawab Shanty.

"Kalau sama yang pegang YouTube mamih Rp 60 juta lebih ada lah ya. Gaji karyawan rumah," imbuh Shanty.

denny cagur © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Rans Entertaiment

Shanty pun menyebut jika gaji pegawai di rumahnya terbilang berada di atas rata-rata.

"Yang kerja di sini orang lama. Gajinya memang udah di atas rata rata inian mereka lah," kata Shanty.

Denny mengungkapkan jika pengeluaran setiap bulannya bisa mencapai Rp 300 juta per bulan. Selain membayar pegawai juga untuk kebutuhan listrik serta biaya sekolah saudara-saudaranya dan pengeluaran rutin lainnya untuk kebutuhan sehari-hari.

"Keluarga ponakan. Keluarga besar gue dari gue ngelawak honor kecil. Gue usahain semua ngerasain Fi," kata Denny.

"Hasilnya ada beberapa sarjana," kata Shanty.

"Pantesan rezekinya nggak abis-abis," kata Raffi.

"Rp 300 juta mah ada pengeluaran dia per bulan rumah dan rumah tangga dan rumah keluarganya dia," tambah Raffi.