Brilio.net - Industri hiburan Bollywood punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Mulai dari film, lagu, hingga kehidupan seleb-seleb Bollywood selalu menarik untuk diikuti.

Sama seperti artis Tanah Air, kehidupan para artis Bollywood ini juga selalu membuat penasaran. Bukan hanya soal kehidupan asmara, tapi juga soal keluarga mereka. Terutama keluarga para seleb Bollywood yang sama-sama terjun di dunia hiburan.  

Seperti diketahui, tidak sedikit seleb papan atas Bollywood yang meneruskan jejak orangtuanya di dunia hiburan. Menariknya, momen kebersamaan tiga generasi para seleb ini rupanya kerap diabadikan dan diunggah di media sosial mereka masing-masing.

Penasaran seperti apa? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/8), berikut momen kebersamaan tiga generasi seleb-seleb Bollywood.


1. Sama-sama mendalami dunia peran, begini potret kebersamaan Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan bersama anaknya Aaradhya Bachchan yang masih berusia 8 tahun.

tiga generasi seleb Bollywood © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@SrBachchan



2. Kareena dan Karisma Kapoor lahir dari pasangan aktor Randhir dan Babita Kapoor. Kakak adik yang kini menjadi seleb papan atas Bollywood itu merupakan cucu dari pendiri perusahaan produksi film RK, Raj Kapoor.

tiga generasi seleb Bollywood © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@therealkareenakapoor



3. Kajol merupakan anak dari aktris ternama Tanuja Samarth. Kini, anaknya Nysa Devgan digadang-gadang untuk meneruskan jejak Kajol sebagai aktris.

tiga generasi seleb Bollywood © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tanishaamukerji



4. Momen kebersamaan Salman Khan dengan keluarga besarnya. Aktor 54 tahun ini merupakan anak dari Salim Khan, produser dan penulis naskah film di India yang juga ayah dari aktor Arbaaz dan Sohail Khan.  

tiga generasi seleb Bollywood © 2020 brilio.net

foto: bollywoodshaadis.com



5. Suasana hangat terlihat dari keluarga Saif Ali Khan saat berkumpul bersama. Ayah Taimur Ali Khan ini merupakan putra dari pasangan pemain kriket Mansoor Ali Khan Pataudi dan aktris Sharmila Tagore.

tiga generasi seleb Bollywood © 2020 brilio.net

foto: Gulf News



6. Pemotretan tiga generasi ala Hrithik Roshan bersama sang ayah Rakesh Roshan serta kedua anaknya Hrehaan dan Hridhaan. Hrithik mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan yang merupakan aktor dan sutradara film.

tiga generasi seleb Bollywood © 2020 brilio.net

foto: bollywoodlife.com